Mobil Bekas yang Sesuai Kantong dan Terbaik untuk Mudik Lebaran, Avanza atau Xpander?

Mobil Bekas yang Sesuai Kantong dan Terbaik untuk Mudik Lebaran, Avanza atau Xpander?

Avanza dan Xpander adalah pilihan yang baik untuk mobil mudik lebaran. Pilihan terbaik tergantung pada kebutuhan dan budget.--

Kedua low MPV ini punya spesifikasi jantung pacu yang sama yaitu 4 silinder dengan 1500 CC. 

Meski berpredikat mobil bekas, , mesin Xpander masih gahar menghasilkan 105 horse power dengan 105 np. Kemampuan mengaspal Xpander lebih kencang.

Seolah memahami kondisi jalan di daerah, Mitsibushi Xpander lebih cocok untuk perjalanan mudik yang sempit, menanjak dan berkelok. 

BACA JUGA:Sangat Mengejutkan, Harga Mobil Bekas Toyota Agya Keluaran 2023, gak Bikin Meriang

BACA JUGA:Tips dan Trik Membeli Mobil Bekas Berkualitas yang Sesuai dengan Budget di Kantong

Mobil bekas Xpander tahun 2018, siap dibawa mudik lebaran dengan nyaman dan tanpa goncangan yang berarti ke wilayah Sumatera yang terkenal dengan kondisi jalan terjal dan berbatu.

Konsekuensinya, jenis MPV Mitsubshi Xpander ini lebih boros konsumsi BBMnya. Mitsibusi merancang Xpander lebih sporty dan gagah. 


Mitsubishi Xpander bisa jadi pilihan untuk dijadikan kendaraan mudik lebaran.--

Sedangkan Toyota Avanza dikenal di tanah air sebagai MPV yang irit bensin. Mesin Avanza dikenal bandel dan tahan lama. Mesinnya teruji mampu menempuh perjalanan jauh dengan minim kendala.

Avanza dikenal sebagai mobil yang irit bahan bakar. Keunggulan ini yang menjadi mobil sejuta umat itu pilihan utama.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Bekas, Toyota Kijang Krista Paling Sering Dicari Konsumen

BACA JUGA:Cara Mengenali Pelat Nomor Kendaraan Palsu Agar Tidak Tertipu Sebelum Beli Mobil Bekas

Secara mesin, performa mengaspal dijalan, Avanza hadir dengan 2 tipe dengan mesin DOCHC 1300 CC yaitu tipe E dan G, kedua varian ini bertransmisi manual. Mobil sejuta umat itu disebut-sebut punya jantung pacu 102 horse power dengan torsi maksimal 137 np.

Pabrikana asal Jepang itu menyediakan mesin kapasitas oebih kecil 1300 CC dikenal dengan affordability (keterjangkauan), keandalan, kabin yang luas, dan suku cadang yang tersedia. 

Avanza menawarkan keseimbangan yang baik antara fitur, performa, dan efisiensi bahan bakar, sehingga cocok untuk berbagai kebutuhan keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: