Moms! Ini 6 Tips Mudik Lebaran Bawa Bayi, Solusi Anti Ribet dan Nyaman saat di Perjalanan

Moms! Ini 6 Tips Mudik Lebaran Bawa Bayi, Solusi Anti Ribet dan Nyaman saat di Perjalanan

Beberapa Tips Mudik Lebaran Bawa Bayi, Solusi Anti Ribet dan Nyaman saat di Perjalanan--

SUMEKS.CO - Moms punya rencana mudik lebaran tapi masih galau karena bawa bayi yang rentan rewel? Sekarang gak perlu khawatir lagi sebab ada tips mudik lebaran anti ribet dan bikin nyaman di perjalanan.

Pulang ke kampung halaman dan mudik lebaran merupakan momen yang ditunggu, tapi moms pasti sedikit khawatir bila mudik lebaran bawa bayi, butuh persiapan khusus agar si kecil tidak tantrum dan nyaman ketika mudik nanti.

yuk, mulai ikuti beberapa tips mudik lebaran bawa bayi, biar jadi solusi anti ribet dan bikin perjalanan mudik bersama keluarga jadi nyaman,  cek penjelasan berikut ini:

1. Pastikan kondisi si kecil dalam keadaan sehat

BACA JUGA:Penting Lakukan 9 Langkah Ini, Agar Tenang Bawa Mobil Bekas Mudik Lebaran

BACA JUGA:7 Tips Agar Anak Anteng dan Tidak Rewel Saat Perjalanan Mudik, Moms Perlu Tahu Nih!

Salah satu tips mudik lebaran bawa bayi paling penting adalah memastikan kondisi fisik si kecil dalam keadaan fit dan sehat.

Sebelum berangkat untuk mudik lebaran kampung halaman, pastikan kesehatan sang buah hati diperiksa terlebih dahulu, ya moms!

Maka sebelum mudik lebaran lakukan konsultasi bersama dokter anak untuk memastikan kondisi kesehatannya dalam keadaan fit dan sehat.

Nah, apabila ada indikasi masalah kesehatan yang terjadi pada si kecil, sebaiknya  pertimbangkan ulang rencana atau jadwal keberangkatan untuk mudik lebaran nanti.

BACA JUGA:8 Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran Idul Fitri 1445

BACA JUGA:Jangan Asal Mudik, Cek Jadwal Ganjil-Genap yang Bakal Diterapkan di Tol Saat Lebaran 2024

Sebaiknya jangan memaksakan keadaan apabila keadaan dan kondisi bayi sedang tidak sehat karena bisa menyebabkan masalah fatal pada sang buah hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: