Pemkab OKI Gelar Safari Ramadan di Desa Sukarami, Ada Nuzul Quran!

Pemkab OKI Gelar Safari Ramadan di Desa Sukarami, Ada Nuzul Quran!

Solat tarawih bulan puasa di Masjid Agung As Sholihin Kayuagung. --

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Kegiatan Safari Ramadan merupakan agenda rutin tahunan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang diselenggarakan di bulan suci Ramadan.

Tahun ini, Safari Ramadan kembali digelar dengan mengunjungi berbagai masjid di wilayah OKI.

Kegiatan Safari Ramadan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat.

Selain itu, Safari Ramadan juga menjadi sarana untuk menyampaikan berbagai program dan kebijakan pemerintah kepada masyarakat.

BACA JUGA:Peringati International Panda Day, Taman Safari Bogor Galang Penyelamatan Populasi Satwa

BACA JUGA:Makin Mengkhawatirkan! Ulama Yakini 2 Gerhana Saat Ramadan 2024 Jadi Tanda Kemunculan Imam Mahdi, Bersiaplah!

Kegiatan Safari Ramadan 1445 H akan digelar di Desa Sukarami, Kecamatan Tanjung Lubuk, Kabupaten OKI pada hari Senin 18 Maret 2024.

" Tahun ini Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) masih melaksanakan Safari Ramadan, namun tidak full selama sebulan penuh. Safari Ramadan tahun ini dimulai pada hari ketujuh bulan Ramadan," kata Kabag Kesra Setda Kabupaten OKI, Indesi Karyanto, Senin 18 Maret 2024.

Dia menjelaskan, kegiatan Safari Ramadan di Desa Sukarami Kecamatan Tanjung Lubuk tidak dipusatkan di Masjid As Sya'adah.

Pj Bupati OKI, Ir. H. Asmar Wijaya, M.Si., direncanakan akan hadir langsung pada kegiatan Safari Ramadan di Desa Sukarami, Kecamatan Tanjung Lubuk, Kabupaten OKI.

BACA JUGA:5 Do’a dan Amalan Khusus Agar Istiqomah di Bulan Ramadan, Siap-siap Ini yang Akan Didapat!

BACA JUGA:5 Do’a dan Amalan Khusus Agar Istiqomah di Bulan Ramadan, Siap-siap Ini yang Akan Didapat!

"Kegiatan Safari Ramadan di Desa Sukarami, Kecamatan Tanjung Lubuk, Kabupaten OKI juga akan dihadiri oleh Forkopimda OKI. Kegiatan Safari Ramadan ini akan dimulai pada pukul 17.00 WIB. Masyarakat Desa Sukarami dan tamu undangan akan berbuka puasa bersama," ungkapnya. 

Kabag Kesra Setda OKI, Indesi Karyanto, mengatakan bahwa kegiatan Safari Ramadan memang rutin dilaksanakan setiap tahun oleh Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: