Harga Beda Cuma Rp 300 Ribu, Redmi 12 Pro Plus VS Redmi Note 13 Pro Plus Bersaing Fitur

Harga Beda Cuma Rp 300 Ribu, Redmi 12 Pro Plus VS Redmi Note 13 Pro Plus Bersaing Fitur

Intip Perbedaan Realme 12 Pro Plus dan Redmi Note 13 Pro Plus Mana yang Lebih Unggul?--Dok:sumeks.co

BACA JUGA:3 Cara Restart Smartphone Android Mudah, Lengkap, dan Praktis. Bisa Tanpa Aplikasi!

Smartphone Realme 12 Pro Plus ini telah banyak menghadirkan fitur fotografi dan video yang siap menyaingi perangkat lain. Tersedia tiga kamera belakang yang terpasang pada perangkat, memungkinkan bekerja menghasilkan foto dan video yang mengesankan.

Hal Ini karena Realme 12 Pro Plus telah menawarkan kamera utama beresolusi 50 MP, kamera wide 64 MP dan telephoto 8 MP untuk hasil gambar zoom ekstra jauh.

Serta smartphone ini menawarkan sensor 32 MP pada bagian kamera depan, namun prosesor di bawah perangkat sudah mendukung pengalaman fotografi dan videografi.

Redmi Note 13 Pro Plus


Redmi Note 13 Pro Plus--Dok: sumeks.co

Untuk smaetphone ini memiliki Megapiksel yang lebih besar dibandingkan yang tersedia di pesaingnya, Realme 12 Pro Plus. Namun besaran megapiksel tak berarti kamera lebih baik, karena semuanya bergantung pada kemampuan perangkat itu sendiri.

BACA JUGA:6 Daftar Smartphone Terbaik Untuk kerja di Tahun 2024, Harga Murah Tapi Kualitas Nggak Murahan

BACA JUGA:Poco X6 Neo Resmi Debut di Indonesia: Dibekali Kamera 108 MP, Smartphone Terbaik untuk Penggemar Fotografi

Smartphone ini hadir dengan kamera utama berkonfigurasi 200MP, kamera ultra-lebar 8 MP, dan kamera macro resolusi 2MP. Bahkan kamera belakang perangkat ini sudah mendukung perekaman video hingga 4K.

Memastikan pengguna bisa merekam video yang mengesankan, sedangkan untuk kamera selfi atau depannya memiliki konfigurasi sebesar 16 MP. Resolusi yang ditawarkan pada kamera depan ini sudah lebih dari cukup perangkat di kelas harga Rp6 jutaan.

Jika melihat dari secara keseluruhan, Redmi Note 13 Pro Plus merupakan investasi yang optimal karena menawarkan bayak ketangguhan dibandingkan Realme 12 Pro Plus, dapat terlihat dari kemampuan kamera yang dihadirkan keduanya.

BACA JUGA:Duel Spek Smartphone Entry Level Realme C51s vs C33, Manakah yang Paling Ramah dikantong

BACA JUGA:Smartphone Realme 12 Series 5G, Cocok untuk Kreatif Konten dan Multitasking

Namun, jika pengguna lebih menyukai Realme 12 Pro Plus tidak ada salahnya sebab smartphone satu ini dijual dengan harga lebih murah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: