Harga Beda Cuma Rp 300 Ribu, Redmi 12 Pro Plus VS Redmi Note 13 Pro Plus Bersaing Fitur

Harga Beda Cuma Rp 300 Ribu, Redmi 12 Pro Plus VS Redmi Note 13 Pro Plus Bersaing Fitur

Intip Perbedaan Realme 12 Pro Plus dan Redmi Note 13 Pro Plus Mana yang Lebih Unggul?--Dok:sumeks.co

SUMEKS.CO - Perbedaan harga antara Realme 12 Pro Plus dan Redmi Note 13 Pro Plus bikin galau penggemar smartphone. Apalagi jika selisihnya cuma Rp 300 ribu saja. Sementara fitur unggulan beda beda tipis aja.

Realme 12 Pro Plus maupun Redmi Note 13 Pro Plus tentunya memiliki spesifikasi dan ketangguhan yang berbeda antara keduanya, sehingga wajar jika calon konsumen merasa binggung saat menentukan pilihan.

Namun, diantara kedua smartphone tersebut tentunya memiliki keunggulannya masing-masing, baik dari segi harga maupun desain. Pada pembahasan kali SUMEKS.CO akan mengulik perbandingan diantara keduanya Realme 12 Pro Plus dan Redmi  Note 13 Pro Plus.

Lantas, mana yang lebih tangguh diantara kedua smartphone tersebut? Realme 12 Pro Plus atau Redmi Note 13 Pro Plus? Menarik untuk diulas lebih dalam.

BACA JUGA:6 Daftar Smartphone Terbaik Untuk kerja di Tahun 2024, Harga Murah Tapi Kualitas Nggak Murahan

BACA JUGA:ROG Phone 8 Series Smartphone Gaming Flagship: Segera Meluncur di Indonesia pada 20 Maret 2024

Sebelum membahas perbandingan antara keduanya, tidak ada salahnya untuk mengintip harganya terlebih dahulu, Realme 12 Pro Plus saat ini dijual dengan harga Rp6,1 juta, sedangkan Redmi Note 13 Pro Plus dibanderol dengan harga Rp6,4 juta.

Jika melihat dari harga jelas Realme 12 Pro Plus tampaknya lebih unggul karena dijual lebih murah dibandingkan pesaingnya Redmi Note 13 Pro Plus. Tetapi perbandingan tidak melulu antara harga.

Tanpa berbasa-basi lagi yuk simak perbandingan lengkap antara Realem 12 Pro Plus dan Redmi Note 13 Pro Plus, berikut ulasannya di bawah ini.

Perbandingan Realme 12 Pro Plus vs Redmi Note 13 Pro Plus: Desain dan Warna

BACA JUGA:Poco X6 Neo Resmi Debut di Indonesia: Dibekali Kamera 108 MP, Smartphone Terbaik untuk Penggemar Fotografi

Realme 12 Pro Plus


Realme 12 Pro Plus--Dok: Sumeks.co

Jika dilihat dari tampilan desain perangkat, tampaknya tampilan dari Realme 12 Pro Plus dapat dikatakan telah melakukan tugasnya dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: