ROG Phone 8 Series Smartphone Gaming Flagship: Segera Meluncur di Indonesia pada 20 Maret 2024

ROG Phone 8 Series Smartphone Gaming Flagship: Segera Meluncur di Indonesia pada 20 Maret 2024

ROG Phone 8 Series Smartphone Gaming Flagship--ROG Phone 8 Series Smartphone Gaming Flagship

Konektivitas juga menjadi fokus utama dari ROG Phone 8 Series. Hal ini karena tudah dibekali fitur dual-SIM, serta dukungan 4G, WiFi 2.4GHz, dan Bluetooth 5.0.

Sehingga akan memastikan pengguna tetap terhubung dengan dunia digital dengan lebih baik tanpa mengalami masalah lagi.

Sementara itu, untuk fitur jack audio 3,5mm sudah menyenangkan sebab penggemar musik akan lebih mudah mengaksesnya, dan dukung port USB Type-C untuk pengisian daya menambah kenyamanan pengguna.

BACA JUGA:Poco X6 Neo Resmi Debut di Indonesia: Dibekali Kamera 108 MP, Smartphone Terbaik untuk Penggemar Fotografi

BACA JUGA:5 Aplikasi Online Wajib Punya di Bulan Ramadan, Perbanyak Pahala lewat Smartphone
Beralih pada bagian layar, ROG Phone 8 Series sudah dibekali  LTPO AMOLED 1 juta warna dengan refresh rate 165 Hz  HDR10 serta 1600 nits (HBM). Untuk ukuran layar berdimensi 6,78 inci, 111.0 cm2 (~88.2% screen-to-body ratio) resolusi 1.080 x 2.400 pixels, ratio 20:9 Always-On display.

Dalam event “Media Sneak Peek ASUS ROG Phone 8”, ASUS ROG menerangkan jika redesign itu ditujukan agar smartphone terbaru mereka ini tidak hanya menyasar para gamer, namun juga streamer, kreator konten, dan masih banyak lagi dengan desain yang kini lebih “kalem”.

Meskipun begitu, ROG Phone 8 Series tetap dibekali spesifikasi dapur pacu terbaik saat ini. Sebut saja System on Chip (SoC) sudah menggunakan Snapdragon 8 Gen 3 dari Qualcomm. Serta sokongan RAM LPDDR5X 8533 Mbps bisa  ditingkatkan hingga 24 GB, serta storage UFS 4.0 dengan kapasitas hingga 1 TB.

Menyinggung soal ketangguhan, smartphone ini sudah dibekali daya baterai berkapasitas 5.500 mAh non removable (baterai tanam) dengan dukungan pengisian cepat fast charging 65 watt.


ROG Phone 8 Series segera hadir di Indonesia pada 20 Maret 2024--Dok: sumeks.co

BACA JUGA:8 Manfaat Mode Pesawat di Perangkat Smartphone yang Jarang Diketahui, Apa Saja?

BACA JUGA:Smartphone Realme 12 Series 5G, Cocok untuk Kreatif Konten dan Multitasking

Dengan semua fitur canggih dan desain yang menarik, ROG Phone 8 Series sepertinya akan menjadi pesaing serius di pasar smartphone murah di Indonesia.

Menantikan peluncuran yang semakin dekat, untuk para penggemar ASUS dan pecinta teknologi dapat bersiap-siap untuk mengikuti perkembangan lebih lanjut mengenai smartphone ini.

Bagaimana, jika melihat ketangguhan yang ditawarkan apakah sudah tidak sabar menanti kehadiran ROG Phone 8 Series? Peluncuran smartphone gaming flagship terbaru dari ASUS ROG tersebut bakal digelar secara offline pada tanggal 20 Maret 2024 nanti. 

Jangan lewatkan kesempatan ini dan rasakan ketangguhan dari ROG Phone 8 Series. Nah, itulah review singkat dari smartphone gaming flagship dari Asus tersebut. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: