ROG Phone 8 Series Smartphone Gaming Flagship: Segera Meluncur di Indonesia pada 20 Maret 2024

ROG Phone 8 Series Smartphone Gaming Flagship: Segera Meluncur di Indonesia pada 20 Maret 2024

ROG Phone 8 Series Smartphone Gaming Flagship--ROG Phone 8 Series Smartphone Gaming Flagship

SUMEKS.CO - ASUS dalam waktu dekat akan mengumumkan kehadiran smartphone gaming flagship terbaru mereka di Indonesia, ROG Phone 8 Series. Pada 20 Maret 2024 mendatang.

Pertama kali kabar kehadiran ROG Phone 8 Series di Indonesia sudah terhembus sejak awal Januari lalu. Jika melihat dari seri sebelumnya, ASUS ROG tampaknya menghadirkan banyak perubahan signifikan untuk menjangkau lebih banyak market.

Selain itu, peningkatan smartphone ROG Phone 8 Series ini tidak hanya sekadar perangkat gaming saja, gedget anyar ASUS ini telah menghadirkan desain body yang lebih aergonomis serta punya bezel super tipis.

Dengan ukurun body hanya, yakni tinggi 163,8 mm, lebar 76,8, ketebalan 8,9 mm, bobot 225 gram. Serta sudah dibekali build Gorilla Glass Victus 2, dan freme menggunakan berbahan aluminum.

BACA JUGA:Menanti Debut Perdana, Smartphone Realme 12 5G di Indonesia pada 21 Maret 2024

BACA JUGA:Duel Spek Smartphone Entry Level Realme C51s vs C33, Manakah yang Paling Ramah dikantong

Tentunya dimensi ukuran yang di tawarkan ROG Phone 8 Series sangat nyaman digunakan beraktivitas lama termasuk bermain gaming dengan durasi lebih dari 2 jam, tangan pengguna tidak akan merasakan pegal.

Tidak hanya body, untuk aspek kamera ROG Phone 8 Series juga tampaknya tidak lupa mendapatkan pembaharuan upgrade, tampak triple camera mengisi bagian belakang perangkat.


ROG Phone 8 Series Smartphone Gaming Flagship--Dok:sumeks.co

Kamera utama berkonfigurasi 50 MP aperture f/1.9 24 mm, serta kamera wide 1/1.56" PDAF gimbal OIS resolusi 32 MP aperture f/2.4, dan kamera telephoto 1/3.2" PDAF OIS 3x optical zoom resolusi 13 MP bukaan f/2.2, 13mm.

Selain itu, pada sektor kamera telah tersematkan fitur tambahan yang sanggat berguna jika dibutuhkan, yakni diantaranya LED flash, HDR, stabilazer, dan mode panorama.

BACA JUGA:Realme C51s Resmi Rilis di Indonesia, Smartphone Entry-Level Terbaik dan Multitasking!

BACA JUGA:5 Aplikasi Online Wajib Punya di Bulan Ramadan, Perbanyak Pahala lewat Smartphone

Perangkat ini khusus untuk kinerja yang efisien pada smartphone beranggaran rendah, pengguna dapat mengharapkan pengalaman yang lebih responsif dan lebih lancar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: