Indonesia Berpeluang Ciptakan All Indonesian Final di All England 2024, Jonatan-Ginting Sudah Dijalurnya

Indonesia Berpeluang Ciptakan All Indonesian Final di All England 2024, Jonatan-Ginting Sudah Dijalurnya

Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, berpeluang menciptakan All Indonesian Final All England 2024, jika di babak semifinal keduanya mampu memenangi pertandingan. --

SUMEKS.CO - Indonesia menempatkan dua wakilnya di babak semifinal All England 2024, lewat Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. 

Kabar baiknya, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, berpeluang menciptakan All Indonesian Final di All England 2024 ini. 

Di babak semifinal All England 2024 yang akan berlangsung di Utilita Arena Birmingham, hari ini, 16 Maret 2024, Ginting dan Jonatan akan menghadapi lawan mereka masing-masing. 

Di pul bawah Jonatan akan menghadapi Lakshya Sen dari India. Sementara di pul atas, Ginting akan ditantang Christo Popov dari Prancis, pada babak semifinal All England 2024, hari ini. 

Ginting dan Jonatan saat ini sudah dijalur All Indonesian Final All England 2024, setelah di babak perempat final mengalahkan para unggulan.

BACA JUGA:Hasil Babak Perempat Final All England 2024, Anthony Ginting Kalahkan Viktor Axelsen

BACA JUGA:2 Wakil Indonesia Gagal ke Semifinal All England 2024, Gregoria Kalah Dramatis

Di babak perempat final All England 2024, Ginting berhasil mengalahkan unggulan pertama Viktor Axelsen, yang merupakan pemain tunggal putra Denmark. 

Sedangkan, Jonatan menang atas Shi Yu Qi dari China, yang merupakan unggulan kedua di All England 2024 ini.

Ginting berhasil melaju ke babak semifinal All England 2024 ini, setelah menang dramatis melawan Axelsen dengan skor 8-21, 21-18, dan 21-19.

Sementara itu, Jonatan menang mudah atas Shi Yu Qi. Karena, tunggal putra asal China itu tiba-tiba mengundurkan diri usai memasuki laga gim kedua. 

Di gim pertama, Jonatan berhasil merebutnya dengan skor 21-12. Namun, hendak memasuki gim kedua, Shi Yu Qi meminta kepada umpire untuk mundur. 

BACA JUGA:6 Wakil Indonesia akan Berlaga di Babak Perempat Final All England 2024, Ini Drawingnya!

BACA JUGA:4 Wakil Indonesia Jajaki Babak Perempat Final All England 2024, Ada Anthony Ginting dan Jonatan Christie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: