Penuh Haru! Wabup Ogan Ilir Lepas Jenazah Kades Terkena Serangan Jantung Saat Tidur

Penuh Haru! Wabup Ogan Ilir Lepas Jenazah Kades Terkena Serangan Jantung Saat Tidur

Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, saat melepas jenazah Kades Tanjung Pinang 2, Asmawi, ke peristirahatan terakhir usai meninggal lantaran terkena serangan jantung, Jumat, 15 Maret 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, melepas jenazah Kades Tanjung Pinang 2 Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, Asmawi, ke tempat peristirahatan terakhir, Jumat, 15 Maret 2024.

Dihadapan pihak keluarga Kades Tanjung Pinang 2, Wabup Ogan Ilir menyampaikan turut berduka cita atas kepergian Kades Tanjung Pinang 2 yang telah pergi untuk selama-lamanya. 

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Ogan Ilir juga berterima kasih kepada almarhum Asmawi, yang telah mengabdikan diri sebagai Kades terhadap Desa Tanjung Pinang 2.

"Terima kasih kepada almarhum yang telah berdedikasi untuk Desa Tanjung Pinang 2 ini," ungkap Wabup Ogan Ilir saat melepas keranda jenazah Kades Tanjung Pinang 2.

Sementara itu, pihak keluarga Kades Tanjung Pinang 2, Kapidin menyampaikan, mewakili pihak keluarga dirinya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga serta semua pihak. 

BACA JUGA:Kades di Ogan Ilir Terkena Serangan Jantung Saat Tidur, Warga Rasakan Duka Mendalam

BACA JUGA:Akhir Pelarian Mantan Kades Muara Baru, Tertangkap Tipikor Saat Pulang Kampung

"Apabila ada salah dan khilaf dari almarhum mohon dimaafkan dengan segala keikhlasan," ucapnya mewakili keluarga Kades Tanjung Pinang 2.

Suasana duka yang mendalam, tampak menyelimuti kediaman Kades Tanjung Pinang 2. Pada prosesi menuju ke pemakaman, dimakamkan secara kedinasan. 

Sejumlah Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) dari Pemkab Ogan Ilir, tampak menandu keranda jenazah Kades Tanjung Pinang 2 menuju ke masjid untuk disalatkan. 

Tampak hadir di tengah-tengah kerumunan warga, Camat Tanjung Batu, Syafran, dan juga Kapolsek Tanjung Batu, AKP Sondi Fraguna, yang datang melayat. 

Diberitakan sebelumnya, kabar mengejutkan datang dari Kepala Desa atau Kades Tanjung Pinang 2 Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir. 

Asmawi yang merupakan Kades Tanjung Pinang 2, meninggal dunia lantaran terkena serangan jantung saat sedang tidur sekitar ba'da ashar, Kamis, 14 Maret 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: