OKI Matangkan RKPD 2025, Fokus Kesejahteraan Masyarakat dan Pembangunan Infrastruktur

OKI Matangkan RKPD 2025, Fokus Kesejahteraan Masyarakat dan Pembangunan Infrastruktur

Pj Sekda membuka kegiatan forum konsultasi publik rancangan awal RKPD tahun 2025 Kabupaten OKI, di Aula Bappeda, Kamis 14 Maret 2024.--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar Forum Lintas Perangkat Daerah (FLPD) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten OKI tahun 2025.

Forum ini diadakan di Aula Bappeda OKI pada hari Kamis, 14 Maret 2024.

Pelaksanaan forum konsultasi publik itu dibuka langsung oleh Pj Sekda OKI, M Refly SSos MM. Turut dihadiri Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk, Dandim 0402/OKI diwakili Danramil 402/Kayuagung, Kapten Inf Zainuri. 

Hadir juga Kajari OKI, Hendri Hanafi SH MH, Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung, Guntoro Eka Sekti SH MH, Kepala Kemenag Kabupaten OKI, H Syarip SAg. Serta Kepala Bappeda Provinsi Sumsel diwakilkan Kabid Pengendalian evaluasi dan Perencanaan Strategis, Dody Eko Prasetyo ST MT. 

BACA JUGA:Penyidik Renakta Polda Sumsel Cecar Oknum Dokter dengan 30 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Asusila

BACA JUGA:Omzet Puluhan Juta Setiap Bulan, Segera Tetapkan Tersangka Usai Gerebek 5 Rumah Produksi Ciu di Prabumulih

Juga para peserta seluruh  OPD, Camat se Kabupaten OKI dan lainnya. 

Terungkap, prioritas pembangunan OKI pada tahun 2025 mendatang adalah OKI Inklusif serta memaksimalkan pembangunan infrastruktur untuk mendorong pertumbuhan ekonomi.

Kepala Bappeda OKI melalui Kabid Perencanan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah, M Gusti mengatakan tujuan dari forum ini adalah untuk menyepakati dan mengintegrasikan arah kebijakan, serta menyatukan beberapa rencana dari setiap OPD dan menentukan skala prioritas dalam hal pembangunan strategis di Kabupaten OKI pada tahun 2025.


Pemkab oki gelar forum lintas perangkat daerah dalam rangka penyusunan rencana kerja pemerintah daerah tahun 2025.--

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai aturan yang ada. Dengan adanya giat ini diharapkan dapat hasilkan masukan dan kesepakatan yang dituangkan dalam berita acara forum konsultasi publik rancangan awal RKPD Kabupaten OKI tahun 2025.

BACA JUGA:Bikin Penasaran! 3 Polisi Jujur Versi Gus Dur, Siapa Saja Ya?

BACA JUGA:Kondisi Sekolah Rusak, Semangat Belajar Siswa SD Negeri 18 Kayuagung Tak Padam

"Jadi apa yang sudah direncanakan masyarakat sudah tertampung, kemudian kita klarifikasi dengan OPD seperti apa, kemudian kita sinkronkan juga dengan rencana kita di OPD," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: