Casio X Mammut PRW61MA-1A, Kolaborasi Lini PRO TREK Casio dengan Merek Pakaian Gunung Asal Swiss

Casio X Mammut PRW61MA-1A, Kolaborasi Lini PRO TREK Casio dengan Merek Pakaian Gunung Asal Swiss

jam tangan casio pro trek x mammut prw61ma-1a--

SUMEKS.CO - Lini PRO TREK Casio adalah jam tangan berkualitas yang didesain khusus untuk petualangan, jadi wajar saja jika kolaborasi dengan merek pakaian gunung, Mammut akan dilakukan.

PRO TREK Casio bekerja sama dengan merek Mammut yang merupakan kolaborasi tunggal baru mereka untuk memperingati ulang tahun ke-160 merek pakaian outdoor asal Swiss tersebut.

Kolaborasi ini menyatukan jam tangan outdoor otentik Casio yang terus berkembang untuk pecinta alam dengan kualitas dan pengalaman merek Mammut yang telah teruji oleh waktu.

Jadi secara praktis, ini adalah kolaborasi yang sangat mengesankan dan tentu saja akan menarik rasa antusias bagi para pecinta alam.

BACA JUGA:Desain Lebih Ramping, Jam Tangan GNS2 Launch Edition Hanya Tersedia 18 Unit

BACA JUGA:Merek Jam Tangan Indie Asal Amerika Fleming Telah Merilis Jam Tangan Series 1 Launch Edition

Sebagai informasi, jam tangan ini hadir dalam dua strap jam yang dapat diganti-ganti, keduanya terbuat dari bahan yang juga akan memuaskan hasrat para pecinta alam.

Strap kain pada jam tangan PRW61MA-1A ini terbuat dari botol plastik daur ulang yang juga menampilkan cetakan seluruh Alpine yang terkenal dengan desain Mammut.

Kemudian untuk strap uretan lembut dibuat dengan bahan resin berbasis Bio, jadi tentu saja ini merupakan kabar yang menyenangkan untuk para pelastari lingkungan.

Jam tangan PRW61MA-1A ini menggabungkan aksen warna oranye Mammut yang khas yang digunakan para pendaki untuk keselamatan, dan nama merek ditampilkan pada dial jam.

BACA JUGA:Memperkenalkan Jam Tangan Entry Level dari Ressence Type 8, Dibalut Casing Titanium dan Dial Minimalis

BACA JUGA:5 Jam Tangan Minimalis Terbaik dengan Efek Visual yang Memberikan Estetika Bersih dan Halus

Logo Mammut terukir di bagian belakang casing, dan terdapat juga pada strap tali yang disulam, selain itu juga ditampilkan pada lingkaran tali uretana yang lembut.

Semua sentuhan ini menghasilkan kolaborasi tunggal antara dua merek yang menyiapkan para pecinta alam untuk beraktivitas di luar ruangan.

Jam tangan PRW61MA-1A adalah tambahan terbaru pada lini PRO TREK dengan memadukan isyarat desain Mammut yang digunakan di seluruh pakaian dan perlengkapan mereka.

Selain itu jam tangan PRW61MA-1A ini juga menyertakan misi merek outdoor untuk berkelanjutan mereka dalam membantu upaya pelestarian lingkungan.

BACA JUGA:Seiko Prospex SPB381, Jam Tangan dengan Perpaduan Antara Estetika, Fungsionalitas dan Daya Tahan

BACA JUGA:William Wood Rilis Jam Tangan Fire Exit dengan Konsep Dial yang Diisi Rambu Pada Pintu Darurat Kebakaran

Jadi sebetulnya jajaran PRO TREK Casio adalah lini khusus yang sengaja dirancang bagi mereka yang menjalani kehidupan tidak terikat dengan tinggal di dalam rumah.

Selain itu lini PRO TREK juga merupakan platform bagi merek tersebut untuk bereksperimen dengan bahan-bahan ramah lingkungan, seperti koleksi Biomassa mereka yang terus bertambah.

Sedangkan disatu sisi Mammut sendiri memang telah cukup lama konsisten menyediakan berbagai perlengkapan yang dapat diandalkan dan dirancang dengan cermat untuk menjelajah pegunungan selama 160 tahun dan terus bertambah.

Mereka telah membuat kemajuan dalam teknologi insulasi melalui berbagai penawaran Mammut Down, serta teknologi kain melalui MAMMUT DRYtechnology™.

BACA JUGA:Casio G-Shock Mudmaster GWG-B1000, Jam Tangan Berukuran Lebar yang Lebih Lengkap dan Fungsionalitas

BACA JUGA:Koleksi Jam Tangan Seiko 5 Sports yang Terinspirasi dari Anime Naruto dan Boruto Edisi Terbatas

Selain itu, Mammut juga secara konsisten mendukung para pecinta alam yang melakukan upaya untuk menjaga pelestarian bumi.

Jam tangan PRW61MA-1A ini menggabungkan kesadaran lingkungan Casio dan Mammut menjadi satu penawaran analog-digital.

Seluruh casing terbuat dari apa yang disebut Casio sebagai “plastik biomassa ramah lingkungan”.

Sedangkan strap pengikat yang menyertai karya kolaboratif ini juga terbuat dari bahan ramah lingkungan.

BACA JUGA:Christopher Ward dan Oracle Time Ciptakan C65 Dune Shoreline, Jam Tangan dengan Lanskap Langit Kelabu

BACA JUGA:Richard Mille: Jam Tangan RM 74-01 Tampil Menawan dengan Tourbillon Otomatis Internal

Strap kain dua potong berhiaskan pola pegunungan yang tertutup salju terbuat dari bahan PET daur ulang, sedangkan tali uretan hitam terbuat dari plastik biomassa dengan bahan baku biji jarak dan jagung.

Casingnya sesuai dengan apa yang para pecinta alam harapkan dari Casio PRO TREK. Sisi casing yang menonjol dibingkai oleh sepasang tombol fungsi di setiap sisi.

Jam tangan PRW61MA-1A ini berada pada diameter 51 mm yang kokoh dengan lug to lug 47,4 mm.

Selain itu jam tangan PRW61MA-1A ini berada pada proporsi casing tebal 14,7 mm yang diimbangi dengan bobot casing yang ringan, yaitu 55 g.

BACA JUGA:Horon Watches Rilis Jam Tangan Ocean Hunter, Harga Terjangkau Bisa Tahan Pada Kedalaman 300 Meter

BACA JUGA:Christopher Ward Series C65 Dune GMT, Jam Tangan Traveler dengan Dial Paling Menawan

Casing ini juga dilengkapi bezel dengan bingkai arang yang menampung singkatan kota dari seluruh dunia dan bekerja bersama-sama dengan fitur Waktu Dunia.

Aksen oranye yang terdapat pada ponsel, logo Mammut, dan casing lainnya terinspirasi dari penggunaan warna cerah yang terdapat pada pakaian Mammut.

Bagaimanapun, ini adalah Casio, dan dengan casing yang tahan lama serta estetika yang kokoh, hadir dengan serangkaian fitur yang sangat dapat diandalkan bagi para pendaki gunung.

Jam tangan PRW61MA-1A telah dilengkapi dengan Teknologi Tiga Sensor Casio yang mencakup altimeter/barometer, termometer, dan kompas, serta lima alarm terpisah dan fungsi Waktu Dunia yang disebutkan di atas.

BACA JUGA:4 Jam Tangan dengan Harga Dibawah Rp1 Jutaan Namun Dapat Memberikan Kepuasan Horologis

BACA JUGA:5 Jam Tangan Dial Merah Muda Terbaik untuk Mengeksplorasi Spektrum Tekstur dan Warna yang Indah


Kolaborasi antara Casio dan Mammut dalam rangka merayakan ulang tahun merek pakaian gunung Mammut asal Swiss--

Semua ini didukung oleh teknologi Tough Solar Casio yang menawarkan waktu pengoperasian baterai 6 bulan.

Apabila dalam kondisi penggunaan normal baterai jam tangan ini dapat bertahan selama 25 bulan jika jam tangan disimpan dalam kegelapan total dengan fungsi hemat daya yang diaktifkan.

Casio PRO TREK x Mammut PRW61MA-1A saat ini tersedia langsung melalui Casio dan dijual seharga kisaran Rp6 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: