Realme C51s Resmi Rilis di Indonesia, Smartphone Entry-Level Terbaik dan Multitasking!

Realme C51s Resmi Rilis di Indonesia, Smartphone Entry-Level Terbaik dan Multitasking!

Kabar Gembira Realme C51s Rilis di Indonesia--dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Kabar gembira. Realme Indonesia baru- baru ini merilis Realme C51s. Smartphone anyar ini akan bertempur di segmen entry-level.

Realme C51s ini turut mengisi lini smartphone dengan harga di bawah Rp2 juta dari Realme Indonesia. 

Dengan tagline "Jelas Mantaps", Smartphone anyar ini membawa gabungan keunggulan di kelas entry-level sehingga andal dan multitasking.

Smartphone entry-level, Realme C51s ini telah didesain tipis dan ringan, serta dilengkapi kamera berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan anak muda yang mencari perangkat stylish tanpa mengorbankan performa dan kemampuan fotografi.

BACA JUGA:Smartphone Realme 12 Series 5G, Cocok untuk Kreatif Konten dan Multitasking

BACA JUGA:Realme 12 Pro+5G Sudah Rilis, Yuk Intip Bocoran Harga dan Spesifikasinya!

Kehadiran Realme C51s di Indonesia  tentu menjadi angin pembeda di pasar smartphone entry-level dengan menawarkan  bodi Ultra Slim setebal 7,49 mm, dan Shiny Waterfall Design.

Smartphone ini hadir dalam dua pilihan warna yang menarik, yaki Mighty Black dan Shiny Green, kedua varian ini menampilkan kilauan layaknya mutiara.

Tampilan dari  Realme C51s memberikan kesan eye-catching dengan sentuhan modern dan sporty, sehingga hal wajar jika smartphone ini bisa menjadi pilihan entry-level terbaik.

Pada bagian depan, tersemat layar berdimensi 6,7 inci dengan refresh rate 90 Hz. Layar ini memberikan tampilan visual yang tajam dan responsif, sehingga mendukung pengalaman pengguna yang lebih impresif dan menyenangkan.

BACA JUGA:5 Kelebihan dari Realme 12 Pro Plus yang Tidak Dimiliki Pesainnya, Layak Untuk Dimiliki?

BACA JUGA:Intip Bocoran Perilisan, Harga, dan Spesifikasi Lengkap Realme 12 Plus 5G


Realme C51--dok:Sumeks.co

Beralih pada bagian kamera, Realme C51s telah dibekali kamera utama AI berkonfigurasi 50 MP yang bisa menghasilkan gambar dengan detail yang tajam dan jernih.

Serta kamera ini telah dilengkapi dengan fitur AI, seperti AI Scene Recognition dan AI Beautification, untuk membantu pengguna mengambil foto yang optimal dalam berbagai kondisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: