Hasil Babak 32 Besar All England 2024, The Daddies Kandas dari Ganda Nomor 1 Dunia

Hasil Babak 32 Besar All England 2024, The Daddies Kandas dari Ganda Nomor 1 Dunia

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tersingkir dari All England 2024, setelah dikalahkan pasangan India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di babak pertama yang berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Kamis dini hari, 14 Maret 2024.--

Sayangnya, momentum kebangkitan The Daddies terhenti ketika pengembalian shuttlecock Hendra tidak mampu menyeberang net.

Karena kegagalan itu, pasangan India bisa unggul 19-16 dari The Daddies. Keunggulan Rankireddy/Shetty tidak bisa dikejar oleh Ahsan/Hendra yang takluk 18-21 di gim pertama.

Lagi-lagi, perolehan poin The Daddies di gim kedua kembali tertinggal. The Daddies ketinggalan jauh dari pasangan India. 

Ahsan/Hendra tertinggal jauh 4-9 dari Rankireddy/Shetty. Ini setelah pasangan unggulan pertama itu bisa merebut lima poin beruntun.

Rankireddy/Shetty masih terus tampil dominan. Permainan agresif yang dilakukan membuat Ahsan/Hendra kesulitan hingga akhirnya menyerah 14-21 di gim kedua.

BACA JUGA:Kalahkan The Daddies, Fajar/Rian Keluar Sebagai Juara All England 2023

BACA JUGA:Ini Besaran Hadiah Uang di All England 2023, Bikin Tajir, Mulai Puluhan Juta hingga Miliaran Rupiah

Pada pertandingan sebelumnya, ganda Putra andalan Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, juga harus mengalami kekalahan di babak pertama All England 2024.

Leo/Daniel harus mengakui keunggulan pasangan China Taipei, Lee Yang/Wang Chi Lin, lewat straight game dengan skor 19-21 dan 19-21.

Bertanding di Utilita Arena Birmingham, Rabu, 13 Maret 2024, Leo/Daniel sebenarnya mampu tampil impresif di awal permainan game pertama. 

Terbukti, Leo/Daniel unggul 11-8 di  interval game pertama atas Lee/Wang. Namun, pasangan China Taipei ini mampu mengejar ketertinggalan. 

Bahkan, pasangan China Taipei ini berhasil menyamakan kedudukan pada saat skor 18-18. Berbeda dengan pasangan Indonesia, justru mengalami kesulitan. 

BACA JUGA:Ini Wakil Indonesia Melaju ke 16 Besar All England 2023

BACA JUGA:Bikin Kejutan di Babak Pertama All England 2023, Ganda Putra Leo-Daniel Sukses Kalahkan Juara Dunia Malaysia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: