Pakai Jersey Berlogo Israel Titus Bonay Dirujak Warganet, Abu Janda Malah Bela Tibo: Pace Keren!

Pakai Jersey Berlogo Israel Titus Bonay Dirujak Warganet, Abu Janda Malah Bela Tibo: Pace Keren!

Pakai Jersey Sepakbola Berlogo Israel Titus Bonay Dirujak Warganet, Abu Janda Malah Dukung Tibo: Pace Keren!--

Apalagi baru-baru ini, tentara zionis Israel melarang muslim di Palestina untuk beribadah di masjid melaksanakan ibadah shalat tarawih Ramadhan.

Dari unggahan Titus Bonai berseragam Israel tersebut, membuat para fansnya mengaku sangat kecewa.

"Bukan soal agama tapi soal kemanusiaan, kalo kalian mendukung negar yang menindas mending keluar dari Indonesia, karena sudah jelas posisi negara Indonesia mendukung Palestine sampai kapanpun dan tertera dalam amanat UUD 1945," tulis komentar hujatan akun @ridhaal*****.

BACA JUGA:Willie Salim Beli Medali dan Jersey Kurnia Meiga, Berharap Bisa Sembuh dan Main Bola Lagi

BACA JUGA:Resmi, MUI Imbau Umat Muslim Saat Ramadhan Jangan Beli Produk Terafiliasi Israel Termasuk Hampers-Kurma

"Padahal aku idola kali sama kau bang, tapi sejak tau kau pro penjajah maaf la bang ga ada tempat lagi buat pro penjajah, sukur kalilah kau ga jadi pemain Semen Padang FC, kalau masih kau pemain Semen Padang FC gakan mau kami terima kau disana, bye bye la Tibo fansmu berkurang 1," tulis komentar kekecewaan dari akun @nyonya*****.

"Buta matanya sampe ngebela kelompok orang2 yang ngelakuin g3n0s1da. Hey buka mata lu, ini udah bukan tentang agama lagi, ini soal kemanusiaan!!! Disana gacuma orang2 muslim aja yang hidup tapi ada orang kristen juga. Lu galiat itu anak anak kecil yang gapunya dosa dan gatau apa apa tapi di 3ksekus1?? Gereja, masjid diancurin???? Lu gaharus jadi muslim atau jadi kristen buat punya hati, lu cukup jadi manusia aja," tulis komentar hujatan dari akun @maverroe*****.

"Hukum falsafah UUD dan pancasila jelas memihak terhadap palestina, dari presiden RI 1-ke Jokowi tapi kau yg numpang hidup di Indonesia ini menentangnya dgn gagah berani dan tak tau diri, bkn main bekas. pemain timnas ini, sdah cari makan di timnas indo dia ludahi kenegaraannya, ga tau malu kau," tulis komentar akun @papa_ta***** menghujat.

Sementara itu, lain lagi dengan pernyataan dari penggiat media sosial yang sering menuai kontroversi Permadi Arya atau dikenal dengan sebutan Abu Janda, malah mendukung apa yang dilakukan Titus Bonai dan kawan-kawan memakai Jersey Israel FC.

BACA JUGA:Adrien Rabiot, Pilih Setia di Juventus Ketimbang Terima Tawaran Dua Klub Liga Inggris

BACA JUGA:Israel Penghasil Kurma Terbesar di Dunia, Waspada! Ini Daftar Merek yang Harus Dihindari

Dukungan terhadap tim futsal Israel FC di Papua tersebut disampaikan Permadi Arya lewat unggahannya di Instagram @permadiaktivis2 pada Minggu, 10 Maret 2024.

Dilihat dari unggahannya tersebut, tampak sebuah foto yang memperlihatkan sejumlah pemain bola asal Papua mengenakan seragam jersey dengan logo bendera Israel.


Mantan pemain Timnas Indonesia Titus Bonai disemprot netizen gegara unggahan berbau Israel.-Foto: Instagram/titus.j.bonai.9-

Selain itu, juga terlihat sebuah video yang memperlihatkan sejumlah pemain futsal berseragam bendera Israel tersebut tertawa riang di ruang ganti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: