Telkomsel Manjakan Gamers dengan Paket GamesMAX Booster Terbaru, Hadirkan Pengalaman Bermain Game yang Lancar

Telkomsel Manjakan Gamers dengan Paket GamesMAX Booster Terbaru, Hadirkan Pengalaman Bermain Game yang Lancar

Telkomsel menghadirkan Paket GamesMAX Booster terbaru dan menjadi Official Mobile Internet Partner di ajang turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13.--

Ajang prestisius turnamen MPL ID Season 13 yang berlangsung dari 8 Maret ini merupakan panggung utama bagi para pemain profesional Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia. Di gelaran tersebut selain menghadirkan kapabilitas jaringan broadband terdepan.

Telkomsel juga menawarkan paket data terbaik bagi para gamers, yakni paket GamesMAX Booster terbaru yang memberikan kombinasi kuota data regular dan juga kuota data games yang merupakan kuota khusus aplikasi mobile game yang dapat menurunkan latensi jaringan yang akan semakin memberikan pengalaman bermain mobile game dengan lancar dan nyaman.

BACA JUGA:Akhir Pelarian Mantan Kades Muara Baru, Tertangkap Tipikor Saat Pulang Kampung

BACA JUGA:Mengenal Tradisi Suluk Naqsabandiyah Selama Ramadan, Cara Masyarakat Aceh Mendekatkan Diri Kepada Allah

Seluruh pelanggan di Indonesia dan para games enthusiast bisa mendapatkan paket GamesMAX Booster dengan harga mulai Rp25.000 dengan besaran kuota hingga 36GB dan masa berlaku 30 hari.

Kuota khusus games yang terdapat pada paket GamesMAX Booster tidak hanya dapat meningkatkan experience dalam memainkan games, tetapi juga dapat dipakai untuk melakukan internetan, streaming, download ataupun update aplikasi di Google Play Store dengan kecepatan tinggi.

Bagi pelanggan yang membeli paket GamesMAX Booster akan juga mendapatkan keuntungan tambahan lainnya dengan adanya voucher DG Rings.

Sebelum digunakan, DG Rings dapat dikumpulkan terlebih dahulu, dan dapat ditukarkan dengan berbagai item game populer yang tersedia di Dunia Games.

BACA JUGA:Tembus 19 Juta Viewers! Lagu Who I Am Versi Arab Alan Walker dan Putri Ariani di Ramadan 2024

BACA JUGA: 4 Kreasi Telur Dadar Next Level yang Sat Set Anti-Mainnstream, Dijamin Bakal Jadi Menu Sahur Andalan

Pelanggan bisa membeli paket GamesMAX Booster melalui aplikasi MyTelkomsel, aplikasi Dunia Games dan juga situs duniagames.co.id. Kemudian pelanggan dapat memilih game yang akan di-boost melalui aplikasi Dunia Games.

MPL ID Season 13 akan menghadirkan keseruan yang berbeda dari musim sebelumnya dengan adanya pergerakan pemain yang semakin panas.

Di minggu pertama, sejumlah pertandingan seperti Alter Ego vs Evos, Onic vs Geek, dan RRQ vs Aura akan memberikan hiburan yang sayang untuk dilewatkan secara langsung, karena pertandingan ini menampilkan permainan kelas dunia.

Selain itu gelaran MPL ID Season 13 juga menghadirkan ragam hiburan bagi penonton yang datang langsung ke MPL Arena, seperti meet & greet bersama Pro Player, selfie contest, dan lain sebagainya. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Micellar Water yang Cocok untuk Kulit Berjerawat, Ampuh Mengangkat Kotoran Di Wajah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: