Telkomsel Manjakan Gamers dengan Paket GamesMAX Booster Terbaru, Hadirkan Pengalaman Bermain Game yang Lancar

Telkomsel Manjakan Gamers dengan Paket GamesMAX Booster Terbaru, Hadirkan Pengalaman Bermain Game yang Lancar

Telkomsel menghadirkan Paket GamesMAX Booster terbaru dan menjadi Official Mobile Internet Partner di ajang turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13.--

SUMEKS.CO - Ekosistem industri gaming dan esports di Indonesia memang mengalami perkembangan pesat. 

Mempertegas konsistensi dalam mendorong perkembangan ekosistem gaming dan esports Tanah Air.

Telkomsel mengambil peran terdepan dengan menghadirkan Paket GamesMAX Booster terbaru dan menjadi Official Mobile Internet Partner di ajang turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13.

Untuk memberikan pengalaman bermain mobile game yang unggul melalui jaringan terdepan Telkomsel yang telah terbukti sebagai Best Mobile Network oleh Ookla® Speedtest Award selama lima tahun berturut-turut.

BACA JUGA:5 Perbedaan Samsung Galaxy A35 5G dan Galaxy A55 5G, Pilih Mana yang Tepat Untuk Dimiliki?

BACA JUGA:Honorer Muara Enim Menjerit, Gaji 2 Bulan Tak Cair, Ada Apa?

Inisiatif strategis yang dilakukan ini sejalan dengan semangat Telkomsel sebagai leading digital telco service provider di Indonesia yang senantiasa menggerakan kemajuan bangsa dengan konsisten menghadirkan ragam inovasi produk dan layanan unggulan yang dapat memfasilitasi para talenta Indonesia yang memiliki minat dan bakat di bidang esports untuk mengasah dan menampilkan kemampuannya.

Vice President Brand & Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi mengatakan, kami sangat bangga dapat kembali berkolaborasi bersama Moonton di ajang turnamen terbesar MPL ID Season 13 sebagai Official Mobile Internet Partner dan Partner in Esports untuk memberikan para gamers pengalaman bermain yang lancar dan nyaman melalui Paket GamesMAX Booster yang di dukung oleh kapabilitas jaringan broadband terdepan Telkomsel.

"Langkah ini tidak hanya menunjukkan komitmen kami dalam mendukung perkembangan industri gaming dan esports tanah air dengan memberikan dukungan yang berkelanjutan bagi para talenta lokal untuk mengasah kemampuan dan mengukir prestasi, tetapi juga menjadi bagian dari upaya kami untuk terus menghadirkan pengalaman digital terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia,” terangnya.

Public Relation & Communications Manager Moonton Indonesia, Azwin Nugraha menambahkan, kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Telkomsel yang kembali mempercayakan MPL Indonesia sebagai partner dalam berkolaborasi dan terus konsisten turut membesarkan ekosistem esports di Tanah Air.

BACA JUGA:Beda dengan yang Lain! Jemaah Aolia Sudah Jalani Puasa Ketujuh Pada 12 Maret 2024, Lah Kok Bisa?

BACA JUGA:Ciptakan Ramadhan Aman dan Nyaman, Polres Muara Enim Gelar Razia Gabungan Skala Besar

"Industri gaming dan esports erat kaitannya dengan perkembangan teknologi dan dukungan dari Telkomsel dalam menghadirkan pengalaman digital yang mumpuni. Ini merupakan bentuk inisiasi yang dapat dijadikan contoh positif bagi industri," ujarnya..

Hal ini selaras dengan salah satu tujuan dari MPL Indonesia yang ingin menghadirkan pengalaman terbaik bagi seluruh pecinta esports Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: