Serunya Permainan Ojol The Game, Cocok Menemani Waktu Senggang Puasa Ramadhan

Serunya Permainan Ojol The Game, Cocok Menemani Waktu Senggang  Puasa Ramadhan

Serunya Permainan Ojol The Game, Cocok Menemani Waktu Senggang Puasa Ramadhan --

SUMEKS.CO - Baru-baru ini sebuah game simulasi bernama Ojol The Game, kini tengah digandrungi berbagai kalangan khususnya bagi para pecinta permainan simulasi dengan menggunakan ponsel.

Tidak ada salahnya, Ojol The Game yang dikembangkan oleh CodeXplore  ini juga bisa dijadikan sarana permainan sembari menunggu waktu berbuka puasa nanti.

Game ini menawarkan pengalaman yang sangat unik dan menarik, untuk merasakan sensasi menjadi seorang driver ojek online (ojol) dalam bentuk simulasi permainan pada smartphone anda.

Dirangkum dari berbagai sumber Senin 11 Maret 2024, pada Ojol The Game, pemain akan berperan selayaknya Ojol pada kehidupan nyata dengan menunggu orderan baik itu antar penumpang hingga mengantarkan makanan dan mengirim barang.

BACA JUGA:15 Daftar Game Android Terbaik 2024, Tidak Kalah dengan Game Konsol

Pemain juga akan dihadapkan dengan berbagai situasi serta rintangan, seperti kemacetan dijalan raya, banyaknya lampu merah hingga pengemudi yang ugal-ugalan.

Selain itu, di Ojol The Game juga menghadapi situasi akan perubahan cuaca, gelapnya malam hingga menabrak pengendara lain baik itu mobil ataupun motor.

Di Ojol The Game, pemain juga akan dihadapkan dengan misi mengantarkan paket, membantu orang yang membutuhkan hingga mengikuti event-event khusus.

Hal itu, dilakukan agar para pemain bisa mendapatkan penghasilan tambahan selain misi mengantar penumpang.

BACA JUGA:Ponsel Gaming Terbaik Tahun 2024, Libas Game Konsol Portabel

Seiring dengan meningkatnya penghasilan usai mengerjakan misi mengantarkan penumpang sang lain sebagaimana, maka pemain bisa membeli benda-benda yang tersedia dalam Inventori permainan.

Mulai dari perlengkapan upgrade jaket, helm, handphone hingga kendaraan sepeda motor dan perlengkapan lainnya.

Dengan Telang diupgrade beberapa perlengkapan tersebut, maka performa pemain dalam mencari penghasilan akan lebih cepat dari biasanya.

Berikut fitur-fitur menarik dan grafis yang realistis yang ada di Ojol The Game:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: