Asus Zenbook DUO, Laptop Dua Layar OLED Pertama di Dunia, Ini Spesifikasinya

Asus Zenbook DUO, Laptop Dua Layar OLED Pertama di Dunia, Ini Spesifikasinya

Asus Zenbook DUO--

SUMEKS.CO - ASUS baru saja meluncurkan Zenbook DUO (UX8406) di Indonesia. Laptop ini merupakan laptop dual-screen OLED terbaik di dunia yang dirancang khusus untuk meningkatkan produktivitas melalui teknologi dua layar dan AI.

Zenbook DUO (UX8406) merupakan perangkat revolusioner yang menetapkan standar baru untuk laptop dua layar.

Laptop ini mengubah cara interaksi pengguna dengan laptopnya dengan menghadirkan dua layar OLED yang memberikan pengalaman pengguna yang lebih produktif, kreatif, dan menyenangkan.

“Laptop terbaik tahun 2024 telah tiba di Indonesia. ASUS Zenbook DUO yang dibekali dua layar OLED, ditenagai AI, dan dilengkapi fitur ekskluisif akan merevolusi bagaimana kita berinteraksi dengan laptop dan memaksimalkan produktivitas sehari-hari,” ujar Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director. “Revolusi laptop telah dimulai hari ini!”

BACA JUGA:Peduli Banjir Banyuasin, 250 Paket Sembako Tersalurkan untuk Dua Desa

Zenbook DUO (UX8406) dibekali dengan dua layar 14-inci beresolusi 3K 120Hz dan berteknologi ASUS Lumina OLED.

Ketika dibentangkan, ukuran layar Zenbook DUO (UX8406) setara dengan 19,8-inci. Hal ini memberikan ruang kerja yang lebih luas dibandingkan dengan laptop standar

Zenbook DUO (UX8406) bukan hanya laptop dengan dua layar, tetapi juga dirancang dengan fleksibilitas, kemudahan, dan kenyamanan pengguna sebagai prioritas utama.


Asus Zenbook DUO--

Mulai dari port dan konektivitas yang sangat lengkap, lima mode penggunaan yang fleksibel, hingga desainnya yang tetap tipis dan ringan telah membuat Zenbook DUO (UX8406) tampil sebagai laptop dua layar paling praktis dan terbaik di dunia.

BACA JUGA:Safety First! Pelindo Regional 2 Palembang Raih Penghargaan Zero Accident 2024

Produktivitas pengguna Zenbook DUO (UX8406) bahkan ditingkatkan melalui bantuan AI. Zenbook DUO (UX8406) merupakan laptop AI, yaitu laptop terbaik yang dibekali dengan NPU (Neural Processing Unit) yang terintegrasi dengan prosesor Intel® Core™ Ultra 7.

NPU bernama Intel® AI Boost tersebut membuat laptop ini tampil lebih gesit, lebih hemat daya, dan lebih pintar dalam memproses aplikasi berbasis AI.

Laptop Revolusioner

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: