Curhat Pilu Amy BMJ Viral di Tiktok, Diusir, Diselingkuhi Hingga Dipisahkan Dari Anak-anaknya

Curhat Pilu Amy BMJ Viral di Tiktok, Diusir, Diselingkuhi Hingga Dipisahkan Dari Anak-anaknya

WNA asal Korea Selatan, Amy viral lantaran bagikan kisah pilu perselingkuhan suaminya hingga dipisahkan dengan 4 anaknya -Tangkapan layar Tiktok @amyinbattle-

SUMEKS.CO - Curhatan pilu seorang perempuan WNA asal Korea Selatan bernama Amy BMJ viral di Tiktok karena kasus perselingkuhan sampai perebutan anak antara dirinya dan sang suami, Aden Wong.

Diceritakannya dalam video Tiktok berdurasi 01:52 di akun @amyinbattle menjelaskan mengenai kejadian dan fakta tentang suaminya Aden Wong yang berselingkuh dengan seorang pedangdut asal Indonesia, Tisya Erni.

Tidak sampai disitu saja dirinya bahkan diusir dari rumahnya sendiri dan dipisahkan dari anak-anaknya.

“Mereka mengusir saya dari rumah kami, mengambil semua tabungan dan yang paling penting mereka mengambil semua termasuk 4 anak saya,”  kata Amy BMJ dalam vtnya di kutip pada Jumat, 8 Maret 2024.

BACA JUGA:Viral Ratusan Sepeda Motor Karyawan Pabrik PT Long Rich Terendam, Netizen: Waduh Gaji Buat Betulin Mesin

BACA JUGA:Misteri Video 7 Menit 39 Detik Milik Camat Pemulutan Barat & Bendaharanya, yang Saat Ini Viral

Sebelum viral di Tiktok ternyata kasus Amy BMJ lebih dulu ramai jadi perbincangan hangat di Twitter sejak 1 Maret 2024 lalu.

Diketahui rumah tangga Amy BMJ yang sudah dibina selama 16 tahun terancam berakhir karena Tisya Erni yang diduga merupakan orang ketiga dalam rumah tangganya.

Parahnya lagi ternyata selain diminta angkat kaki dari rumahnya, sang suami Aden Wong juga memboyong selingkuhannya Tisya Erni untuk tinggal di apartemen mereka, bersama dengan anak-anak dan mertuanya.

Pada 21 Oktober 2024 dirinya menyatakan bahwa sang suami ingin melihat bayinya dan berjanji akan mengantar dua anaknya ke Amy BMJ. 

BACA JUGA:Pasca Viral Diduga Sedang Begituan dengan Wanita Lain, Camat Pemulutan Barat Malah Unggah Postingan Ini di FB

BACA JUGA:3 Kasus Mesum Viral di Ogan Ilir, Ada Iklan Sabun Mandi, Hingga Kades Pamer Benda Pusaka

Namun ternyata, yang datang hanya ibu mertuanya dan anak bungsunya yang masih berunur 4 bulan bahkan masih menyusui pergi.

“Saya tidak tahu di mana anak-anak saya dan bagaimana kondisinya. Dia tidak lagi menyekolahkan semua anak saya dan memblokir saya dari telepon anak saya,” kata Amy lewat klarifikasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: