Fiesta Bintang Lima Road to Ramadan, Fun Gathering Penuh Kejutan dan Kebahagiaan

Fiesta Bintang Lima Road to Ramadan, Fun Gathering Penuh Kejutan dan Kebahagiaan

Produsen olahan ayam Fiesta baru saja mengadakan "Fiesta Fun Gathering" di halaman kantor Head Office Charoen Pokphand di Ancol Jakarta Utara. Acara ini mengusung tema "Fiesta Bintang Lima Road to Ramadan 2024".--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Produsen olahan ayam Fiesta baru saja mengadakan "Fiesta Fun Gathering" di halaman kantor Head Office Charoen Pokphand di Ancol Jakarta Utara. Acara ini mengusung tema "Fiesta Bintang Lima Road to Ramadan 2024".

Kegiatan ini bertujuan untuk menyambut Ramadan 2024 melalui berbagai aktivitas menarik dan sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen setia Fiesta selama puluhan tahun.

Fiesta Fun Gathering memang diadakan selama tiga hari, dari tanggal 6 hingga 8 Maret 2024. 

Fiesta Fun Gathering 2024 berkolaborasi dengan Komunitas Factory Visit CPI Food Division. Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada konsumen tentang proses produksi produk-produk Fiesta yang higienis dan berkualitas.

BACA JUGA:Subhanallah! Karomah KH Maimun Zubair yang Sempat Gemparkan Dunia, Salah Satunya Diluar Akal Sehat Manusia

BACA JUGA:Kejar Target, Kejari OKI Genjot Penerbitan KIA dan Akte Lahir, Ayo Buruan Daftar!

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Food Division Gun Affandy mengatakan, Fun Gathering bertujuan untuk menyambut Ramadan 2024 melalui aktivitas menarik serta sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen yang sudah loyal terhadap brand dan produk Fiesta selama puluhan tahun.

“Fun Gathering ini untuk meningkatkan rasa kekeluargaan, kebersamaan, dan kekompakan bersama diantara konsumen loyal Fiesta,” jelas Gun Affandy.

Lebih lanjut diterangkan, pada kesempatan ini Fiesta juga memperkenalkan varian baru dari brand Fiesta kepada konsumen loyal Fiesta serta masyarakat luas.

“Ada varian baru yang kami perkenalkan, seperti Fiesta Crispy Bubble dan Fiesta Ready To Go. Harapannya kegiatan yang dilaksanakan ini menjadi salah satu upaya untuk membangun brand awareness,” tandasnya.

BACA JUGA:UMKM Binaan Pusri Palembang Tampil Memukau di INACRAFT 2024

BACA JUGA:Satu Pekerja Crane Girder Flyover di Perlintasan Kereta Api Bantaian Muara Enim yang Ambruk Meninggal Dunia

Kegiatan yang meriah dihadiri oleh komunitas senam ibu-ibu dari berbagai daerah di Jabodetabek, juga turut hadir Kanit Binmas Polsek Pademangan AKP Kusma Yadi, Sekretaris Kelurahan Ancol Kenny, Wakil Kecamatan Pademangan Polman.

Banyak keseruan dihadirkan di Fiesta Fun Gathering seperti Aerobic, Cooking Demo, Bazar, Fun Games dan Quiz  Doorprize, serta Bazar dengan berbelanja Produk-produk di Toko retail Prima Freshmart yang kini tokonya sudah tersebar di Seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: