Salatin Hotel Siap Memanjakan Lidah dengan Sajian Buffet Bertema Sawasdee Ramadhan

Salatin Hotel Siap Memanjakan Lidah dengan Sajian Buffet Bertema Sawasdee Ramadhan

Salatin Hotel Siap Memanjakan Lidah dengan Sajian Buffet Bertema Sawasdee Ramadhan--dok:Sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Mengingat antusias yang tinggi yang diberikan oleh masyarakat luas terhadap Promo Buka Puasa Ramadhan tahun lalu di The Sultan Convention Center By Salatin Hotel

Kini Salatin Hotel Palembang yang berlokasi di Jl. Sultan M. Mansyur No. 07 Bukit Lama Palembang siap menyambut euphoria tersebut dengan menyajikan suguhan terbaik Hotel bintang 4 ala Salatin Hotel Palembang.

Mengusung tema “Sawasdee Ramadhan” ala Thailand, dengan cita rasa terbaik untuk disuguhkan oleh Executive Chef Salatin Hotel Palembang.

Menu ala  Thailand yang akhir-akhir ini booming dan sangat diminati oleh banyak khalayak luas terutama masyarakat Palembang.

Membuat Salatin Hotel ingin lebih memanjakan lidah masyarakat luas serta memperkenalkan Emerald Restoran by Salatin Hotel dengan cita rasa yang kaya akan rempah, fresh dan eksklusif. 

BACA JUGA:Menyambut Ramadan Salatin Hotel Banjir Promo Meriah, Diskon Hingga Rp170 Ribu

BACA JUGA:10 Hotel Terbaik di Lampung yang Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga Akhir Tahun

Seperti variasi menu Tom Yum, Som Tam, Massaman Curry, Khao Soi, Yam Nua, Mango Sticky Rice, Pad Thai, Khao Tom, Kanom Krok dan masih banyak menu Thailand lainnya yang akan disajikan di Buffet Ramadhan nanti.

Juga, menu ala Thailand ini juga bisa dinikmati oleh semua kalangan, khususnya kaum millennial dan gen Z.

Dibanderol dengan harga Rp 170 ribu dengan Early Bird Discount 10 persen yang berlaku dari tanggal 20 Februari hingga 10 Maret 2024, pengunjung dapat melakukan reservasi terlebih dahulu untuk keep promonya.

Tak hanya itu, Salatin Hotel Palembang juga menyediakan promo kamar special selama bulan Ramadhan. 

BACA JUGA:Sambut Ramadan, Wyndham Opi Hotel Palembang Tawarkan Promo Buka Puasa Royal Iftar Buffet

BACA JUGA: UPDATE, Diskon Hotel untuk Menikmati Moment Nataru Bersama Keluarga Tercinta

Cukup dengan Rp500 ribu pengunjung bisa menikmati fasilitas menginap satu malam di tipe kamar Deluxe Room di Hotel Salatin Palembang, dan untuk harga tersebut sudah termasuk dua pax sahur untuk dua orang dewasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: