Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam di Pipi, Tips Ampuh untuk Kulit Cerah!

Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam di Pipi, Tips Ampuh untuk Kulit Cerah!

Ilustrasi--net

SUMEKS.CO - Flek hitam di pipi seringkali menganggu penampilan dan dapat menurunkan rasa percaya diri. Namun ada beberapa cara alami yang dapat dipercaya bisa menghilangkannya. 

Untuk menghilangkan flek hitam di pipi tidak perlu perawatan khusus atau menggunakan bahan kimia yang mahal. Ada cara alami menghilangkan flek hitam di pipi yang dapat diterapkan.

Oleh karena itu, ada beberapa cara alami yang sudah terbukti cukup efektif untuk menghilangkan flek hitam. Inilah beberapa cara alami yang dapat membantu menghilangkan flek hitam di pipi, simak diantaranya :

1. Lemon atau Jeruk Nipis

Lemon memiliki kandungan asam sitrat yang dapat  membantu mencerahkan kulit dan mengurangi flek hitam.

BACA JUGA:Solusi Kilat Mengatasi Flek Hitam di Wajah Dalam Waktu 1 Jam, Dijamin Kulit Bersih Dalam Sekejap

BACA JUGA:8 Obat Jerawat yang Dijual Murah di Apotek, Ampuh Hilangkan Flek Hitam, Wajah Kusam Jadi Cerah Seketika

Oleh karena itu, Kamu dapat mengaplikasikan jus lemon segar langsung ke area yang terkena flek. Biarkan selama sekitar 15 menit, lalu bilas dengan air bersih. 

Namun kandungan asam sitrat dapat membuat kulit menjadi lebih sensitif terhadap sinar matahari langsung, sehingga jadi gunakan tabir surya jika kamu perlu ke luar ruangan. 

2. Lidah Buaya

 Gel lidah buaya memiliki kandungan  bersifat anti-inflamasi dan mencerahkan kulit. Oleskan gel segar dari daun lidah buaya langsung ke flek hitam di pipi. Biarkan selama sekitar 20-30 menit sebelum dibilas dengan air. 

3. Madu 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: