Peluang PSBS Biak Juara Liga 2 Semakin Lebar, Usai Bantai Semen Padang 3-0 Tanpa Balas

Peluang PSBS Biak Juara Liga 2 Semakin Lebar, Usai Bantai Semen Padang 3-0 Tanpa Balas

Satu Kaki PSBS Biak Juara Liga 2 Semakin Lebar, Bantai Semen Padang 3-0 Tanpa Balas--dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - PSBS Biak untuk menjadi juara Pegadaian Liga 2 2023/24 semakin lebar usai memetik kemenangan dari tim tamu Semen Padang.

Dalam pertandingan putaran pertama final Pegadaian Liga 2 2023/24, tim berjuluk Badai Pasific menang besar dengan skor 3-0 tanpa balas dari Kabau Sirah.

Bertanding di Stadion Cendrawasih, Biak Numfor, pada Selasa 5 Maret 2024 pukul 13.00 Wib.

Duel antara PSBS Biak dan Semen Padang sempat terhenti karena diguyur hujan deras pada menit ke-41. 

BACA JUGA:Sengit, Prediksi Partai Final Pegadaian Liga 2 Putaran Pertama: PSBS Biak vs Semen Padang

Sejak awal laga dimulai tim tuan rumah, PSBS Biak sangat mendominasi pertandingan. Terlihat pada menit ke-27, PSBS Biak membuka keunggulan 1-0 lewat gol bunuh diri yang dicetak Agus Nova.

Tidak sampai di situ, tim berjuluk Badai Pasifik itu terus mendominasi jalannya laga, peluang kembali tersaji pada menit ke-35. 

Namun sayang gol tersebut harus dianulir oleh wasit. Diketahui, Osas Saha berdiri di posisi offside ketika menerima umpan sebelum menjaringkan bola.

Hujan deras di Stadion Cendrawasih membuat lapangan tergenang air. Oleh karena itu, wasit menghentikan pertandingan pada menit ke-42. Pertandingan diputuskan oleh wasit ditunda selama 30 menit.

BACA JUGA:Duel Tim Promosi Liga 1, Siapa yang Bermental Juara di Liga 2 2023, PSBS Biak atau Semen Padang FC?

Setelah berhenti nyaris satu jam, laga dilanjutkan. PSBS Biak kembali bisa menambah gol pada tambahan waktu babak pertama melalui Alexandro Perreira yang menyambut umpan dari sundulan D Febrianto, gol menjadi 2-0 untuk tim tuan rumah.

Hujan yang mengguyur venue laga sudah berhenti di babak kedua. Intensitas PSBS vs Semen Padang naik usai jeda.

PSBS Biak dapat menambah gol menit 80’. Alberto Goncalves mencetak gol dengan sundulan memanfaatkan umpan dari sisi sayap kiri.

Gol PSBS Biak kembali dianulir pada menit ke-83. Fabiano Beltrame melakukan pelanggaran saat menyambut sepak pojok sebelum menjaringkan bola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: