BREAKING NEWS! Camat Pemulutan Barat Ogan Ilir Dinonaktifkan dari Jabatan, Ini Jabatan Barunya

BREAKING NEWS! Camat Pemulutan Barat Ogan Ilir Dinonaktifkan dari Jabatan, Ini Jabatan Barunya

Camat Pemulutan Barat, Abu Rahmi, usai menerima surat pencopotan dirinya sebagai Camat dari Wabup Ogan Ilir, Ardani, Selasa, 5 Maret 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Camat Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir, Abu Rahmi, dicopot dari jabatannya pasca videonya yang viral. 

Abu Rahmi pun dimutasi ke Kantor Camat Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir, dan menjabat sebagai staf analis di kecamatan tersebut. 

Kabar mengenai penonaktifan Abu Rahmi sebagai Camat Pemulutan Barat ini, diterima SUMEKS.CO dari salah satu pejabat di Pemkab Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Pasca Viral Diduga Sedang Begituan dengan Wanita Lain, Camat Pemulutan Barat Malah Unggah Postingan Ini di FB

"Nanti tanyakan langsung saja ke Wakil Bupati Ogan Ilir, karena beliau yang memimpin rapat tadi," ujar pejabat tersebut, Selasa, 5 Maret 2024.

Adapun pejabat Camat Pemulutan Barat yang ditunjuk oleh Pemkab Ogan Ilir adalah Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Ogan Ilir, Alifiah.

"Tadi surat penunjukkan Kabag Tapem sebagai pejabat Camat Pemulutan Barat diserahkan langsung oleh Wabup Ogan Ilir di ruang kerjanya," paparnya.

BACA JUGA:Sekda Ogan Ilir Nantikan Kinerja Inspektorat, Telusuri Kasus Mesum Camat Pemulutan Barat

BACA JUGA:Oknum Camat di Ogan Ilir Terekam CCTV Berduaan dengan Wanita Bukan Istrinya di Ruang Kerja, Diduga Sedang....

Saat sedang berada di Kantor Bupati Ogan Ilir, sejumlah awak media sempat bertemu dengan Camat Pemulutan Barat, Abi Rahmi. 

Saat berjumpa dengan awak media, Abu Rahmi tampak berjalan gontai dan tertunduk lesu usai menghadiri rapat terkait kasusnya. 

Keberadaan awak media pun tidak begitu dihiraukannya, Abu Rahmi pun tampak berlalu begitu saja meninggalkan awak media yang berkumpul.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: