Pasca Viral Diduga Sedang Begituan dengan Wanita Lain, Camat Pemulutan Barat Malah Unggah Postingan Ini di FB

Pasca Viral Diduga Sedang Begituan dengan Wanita Lain, Camat Pemulutan Barat Malah Unggah Postingan Ini di FB

Salah satu unggahan akun Camat Pemulutan Barat, pasca videonya bersama wanita di ruang kerjanya tersebar ke publik. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Pasca video mesumnya tersebar ke publik, ada hal menarik yang dilakukan Camat Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir, Abu Rahmi.

Betapa tidak, Camat Pemulutan Barat tampaknya sibuk dengan unggahan postingan di akun Facebooknya @Kecamatan Pemulutan Barat Ok. 

Pantauan SUMEKS.CO, Senin malam, 4 Maret 2024, Camat Pemulutan Barat mengunggah beberapa video terkait tutorial bagaimana cara mengedit foto dan video

Unggahan mengenai tutorial cara mengedit foto dan video ini, seolah-olah memberitahukan ke publik bahwa video terkait dirinya sedang berdua bersama wanita itu hanya editan. 

BACA JUGA:Sekda Ogan Ilir Nantikan Kinerja Inspektorat, Telusuri Kasus Mesum Camat Pemulutan Barat

Sebagaimana yang menjadi klarifikasinya, saat videonya bersama wanita lain di ruangan kantornya viral ke publik. 

"Macam macam video model video gambar muka tangan kaki banyak di bentuk oleh bapak ini.... tergantung si pemesan nak kepalaknye jadi kepala monyet pacak...kaki Nye kaki kera pacak... hebat'nian aplikasi ini," tulisnya di salah satu video unggahannya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Camat Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir, Abu Rahmi, angkat bicara soal pemberitaan miring tentang dirinya. 

Dalam sanggahannya, Abu Rahmi tetap menampik, apa yang telah dituduhkan kepadanya. Menurut dia, video itu hanya editan belaka. 

BACA JUGA:Wanita yang Diduga Ada Main dengan Camat Pemulutan Barat Ogan Ilir, Masih Berstatus Istri Orang

Untuk meyakinkan semua orang, Abu Rahmi pun, berani bersumpah atas nama Allah SWT dan Rasulullah SAW untuk membantah tuduhan tersebut. 

"Saya konfirmasi demi Allah demi Rasulullah SAW, itu fitnah yang sangat keji," tegasnya. 

"Itu tidak benar, fitnah, video itu editan pakai aplikasi capcut," tambahnya lagi. 

Menurut Abu Rahmi, pada saat video itu diambil, diruangan tersebut tidak hanya dirinya bersama sang wanita yang merupakan bendaharanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: