7 Sneakers Wanita Terbaik untuk Olahraga, Langkah Ringan, Kenyamanan dan Gaya Maksimal

7 Sneakers Wanita Terbaik untuk Olahraga, Langkah Ringan, Kenyamanan dan Gaya Maksimal

Sneaker wanita terbaik yang bisa digunakan untuk berolahraga.-foto:doksumeksco-

SUMEKS.CO -  Olahraga wanita, seperti jogging, aerobik, dan zumba, membutuhkan sepatu yang ringan dan nyaman untuk mendukung pergerakan yang dinamis dan fleksibel. Sepatu jenis sneaker wanita terbaik dan tepat dapat digunakan menjalankan aktivitas olahraga.

Namun pilihlah yang cocok sehingga terhindar dari cidera serta membantu meningkatkan performa.  

Sepatu untuk aktivitas olahraga wanita umumnya memiliki karakteristik yang mirip satu sama lain dibandingkan dengan sepatu olahraga pria yang lebih beragam.

BACA JUGA:5 Sneakers Pria Terbaik untuk Gaya dan Kenyamanan Maksimal

Berikut adalah 7 pilihan sneaker wanita terbaik untuk aktivitas olahraga yang nyaman dan ringan:

1. Adidas NMD S1

Sepatu ini memiliki desain yang stylish dan modern. Bagian upper sepatu Adidas terbuat dari bahan tekstil yang ringan dan breathable. Lalu, bagian midsole terbuat dari bahan Boost yang empuk dan responsif.

Sneaker wanita terbaik untuk olahraga ini perkawinan dari Adidas dan Pharrell’s Humanrace. Para penggemar Adidas sneaker NMD S1 MAHBS kian termanjakan dengan model dan tersedianya 5 warna yang menarik. 

Dikutip dari berbagai sumber, sneaker wanita tersebut hasil kawin silang Adidas bersumber dari perjalanan karir musik Pharrell dan desainer dunia terkenal Louis Vuitton.

Ketika mengenakan sneaker wanita terbaik ini langkah akan terasa lebih ringan dan gaya maksimal. Masing-masing sepatu memiliki atasan “Oatmeal”, yang dikontraskan dengan semburat warna diagonal  yang menutupi bagian belakang sepatu.

Warna tumitnya meliputi 'Mint', 'Cacao', 'Pink Sea Salt', dan 'Oatmeal'.

BACA JUGA:Thrift Shop Serbu Palembang, Sneakers Original dengan Harga Murah Jadi Incaran

Harus diingat, Adidas NMD S1 berpegang teguh dengan warna aslinya dan termasuk limited edition. 

Adidas NMD S1 MAHBS menampilkan detail sablon, seperti logo Humanrace di bagian atas. Ini juga mencakup midsole Boost untuk kenyamanan ekstra empuk, disandingkan dengan tampilan tepi outsole, dengan desain trefoil karet 3D yang terintegrasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: