Hadiri Puncak Ziarah Kubro Ulama dan Auliya Palembang Darussalam, Ratu Dewa Sampaikan Pesan Ini

Hadiri Puncak Ziarah Kubro Ulama dan Auliya Palembang Darussalam, Ratu Dewa Sampaikan Pesan Ini

Pj Wali Kota Palembang H Ratu Dewa menghadiri Puncak Ziarah Kubro Ulama dan Auliya Palembang Darussalam. Foto: Naba/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pj Wali Kota Palembang H Ratu Dewa menghadiri Puncak Ziarah Kubro Ulama dan Auliya Palembang Darussalam

Puncak Ziarah Kubro Ulama dan Auliya Palembang Darussalam dimulai dari Kampung Sungai Bayas, kemudian dilanjutkan ke pemakaman Pangeran Syarif Ali BSA 5 ilir, lalu pemakaman Kesultanan Kawah Tengkurep, dan pentutup di pemakaman Auliya Kambang Koci pada Minggu, 3 Maret 2024.

Kehadiran Ratu Dewa pada Puncak Ziarah Kubro Ulama dan Auliya Palembang Darussalam disambut antusias ribuan jemaah peziarah. 

Ratu Dewa tampak hadir di pemakaman Kesultanan Kawah Tengkurep. Kemudian ikut arak-arakan ke penutup puncak acara di pemakaman Auliya Kambang Koci. 

BACA JUGA:Puncak Ziarah Kubro Ulama dan Auliya Diguyur Hujan, Ribuan Peziarah Tetap Khidmat

Dalam sambutannya, Ratu Dewa mengatakan bahwa Ziarah Kubro Ulama dan Auliya Palembang Darussalam masuk dalam kalender event pariwisata Kota Palembang.

"Bahkan menjadi top 10 Kalender Event Palembang 2024 karena menyumbang besar sektor pariwisata," katanya. 

Lanjut Ratu Dewa, dengan adanya Ziarah Kubro Ulama dan Auliya Palembang Darussalam diharapkan dapat menyumbang sektor PAD pariwisata Kota Palembang dan meningkatkan sektor perekonomian bagi UMKM. 

"Ziarah Kubro Ulama dan Auliya Palembang Darussalam sangat antusias, ribuan masyarakat yang datang menjadi penyumbang PAD yang baik untuk Kota Palembang," tuturnya. 

BACA JUGA:Alhamdulillah, Haul dan Ziarah Kubro Kampung Assegaf Membawa Berkah Pedagang

Oleh karena itu, Ratu Dewa mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh jemaah yang mengikuti Ziarah Kubro Ulama dan Auliya Palembang Darussalam. 

"Tentunya kita ucapkan terima kasih sebesar-besarnya dan memohon maaf jika ada kesalahan dari kami," ucapnya. 

Selain itu, Ratu Dewa mengajak masyarakat untuk selalu mendoakan agar Kota Palembang terbebas dari marabahaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: