Status Eric Dier di Bayern Munchen Permanen Setelah Pinjaman Semusim

Status Eric Dier di Bayern Munchen Permanen Setelah Pinjaman Semusim

Eric Dier --dok : sumsek.co

Namun selanjutnya opsi ini dilaporkan telah diaktifkan, dengan pemain internasional Inggris itu akan tetap di Bayern hingga Juni 2025.

Raksasa Bavaria membayar Spurs dengan biaya pinjaman sebesar £3,42 juta.

BACA JUGA:Barcelona Berusaha Bidik Alphonso Davies Dari Bayern Munchen Sebagai Ganti Alejandro Balde

BACA JUGA:Erling Haaland Pindah ke Barcelona Bikin Terkejut Banyak Fans, Lebih Bingung Lagi Jika Lihat Fakta Ini?

Bayern dilaporkan akan mendaftarkan pemain berusia 30 tahun itu sebagai agen bebas setelah kontraknya dengan Spurs berakhir.

Penampilan Dier untuk Bayern diperkirakan akan menarik perhatian manajer Inggris Gareth Southgate jelang Piala Eropa 2024 pada Juni mendatang.

Ia sudah bermain dalam 49 pertandingan internasional, namun belum menjadi bagian dari skuad The Three Lions sejak Maret 2023.

Bayern Munchen puas dengan kontribusi dan kepemimpinan pemain berusia 30 tahun itu dalam enam pertandingan sejauh ini, empat di antaranya sebagai starter.

BACA JUGA:Bayern Munchen Lumat Barcelona 3-0 Hingga Terlempar dari Liga Champions Musim Ini

BACA JUGA:Ronaldo Dihukum Hanya 1 Laga, Lagian Ngapain Sih Pendukung Messi Nonton Ronaldo?

Kehadirannya sangat penting bagi Bayern, terutama setelah ia benar-benar kehilangan kepercayaan pada sistem pelatih baru Enzi Postecoglou dan dikeluarkan dari tim utama Tottenham Hotspur.

Situasi Bayern semakin diperparah dengan cederanya bek tengah seperti Matthias Duricht dan Dayot Upamecano di paruh pertama musim.

Bayern kehilangan semua bek tengah cadangan mereka sebelum awal musim dan membutuhkan Dier untuk mengisi kekosongan tersebut.

Meski hanya tampil empat kali di Premier League dan satu kali menjadi starter musim ini, Dier mampu menampilkan performa solid sejak bergabung dengan Bayern.

BACA JUGA:Messi dan Kylian Mbappe Diragukan Tampil, PSG Bakal Jadi Bulan-bulanan Bayern Munchen di Parc des Princes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: