Baznas Kabupaten Ogan Ilir Terima Award dari Baznas RI, Bupati Sampaikan Apresiasinya

Baznas Kabupaten Ogan Ilir Terima Award dari Baznas RI, Bupati Sampaikan Apresiasinya

Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Kabupaten Ogan Ilir, Ahmad Maulidin, mewakili Baznas Kabupaten Ogan Ilir menerima Baznas Award 2024 dari Baznas RI. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Badan Amil Zakat Nasional atau Baznas Kabupaten Ogan Ilir, mendapatkan penghargaan dari Baznas Republik Indonesia. 

Adapun penghargaan yang didapatkan Baznas Kabupaten Ogan Ilir, adalah Baznas Award 2024 kategori Publikasi Konten Kantor Digital Teraktif. 

Penghargaan tersebut, diterima oleh Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Kabupaten Ogan Ilir, Ahmad Maulidin, sebagai perwakilan dari Baznas Kabupaten Ogan Ilir. 

BACA JUGA:720 UKM di Muba Terima Suntikan Modal Usaha dari Pemkab dan Baznas

Ketua Baznas Kabupaten Ogan Ilir, H Sidharta, melalui Wakil Ketua II, Ahmad Maulidin mengungkapkan, penghargaan yang diterima Baznas Kabupaten Ogan Ilir ini, terkait dengan publikasi yang telah dilakukan oleh Baznas Kabupaten Ogan Ilir melalui sosial media. 

"Artinya, publikasi yang telah dilakukan Baznas Kabupaten Ogan Ilir telah tersampaikan hingga menasional," ungkapnya kepada SUMEKS.CO, Kamis, 29 Februari 2024.

Dijelaskan Maulidin, publikasi lewat konten digital atau berita-berita yang disajikan oleh Baznas Kabupaten Ogan Ilir, sudah ditonton oleh seluruh masyarakat Indonesia. 

BACA JUGA:Baznas Pastikan Pengelolaan Dana dari Zakat ASN di Ogan Ilir, Dilakukan Secara Transparan dan Profesional

"Alhamdulillah, Baznas Kabupaten Ogan Ilir mendapatkan publikasi kantor konten teraktif," ucapnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Maulidin juga menambahkan, bahwa penghargaan ini dipersembahkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, terkhusus para ASN Pemkab dan Kemenag Kabupaten Ogan Ilir

"Kepada bapak Bupati Ogan Ilir kami ucapkan terima kasih atas bimbingannya, sehingga penghargaan ini bisa diraih," tutupnya. 

BACA JUGA:Ikut Dampingi Wabup Ogan Ilir Kunjungi Rumah Roboh di Kecamatan Tanjung Batu, Baznas: Layak Kita Bantu!

Terpisah, Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada Baznas Kabupaten Ogan Ilir, atas penghargaan yang diraih. 

"Saat ini Baznas Kabupaten Ogan Ilir sudah sangat masif, dalam menyalurkan zakat para ASN di Kabupaten Ogan Ilir, ini sangat luar biasa," sebutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: