Jaket Carhartt Men's Duck Detroit dengan Lapisan Selimut Lembut untuk Penampilan yang Cool Namun Tetap Hangat

Jaket Carhartt Men's Duck Detroit dengan Lapisan Selimut Lembut untuk Penampilan yang Cool Namun Tetap Hangat

Jaket carhartt men's duck detroit dengan lapisan selimut lembut.--net

SUMEKS.CO - Jaket Carhartt Detroit telah membangun reputasi ketangguhan para pekerja gudang, buruh tani, dan peternak di seluruh Amerika.

Numan demikian, jaket pekerjaan yang dikenal tangguh yang dapat diwariskan ke anak dan cucu berkat ketahanannya yang luar biasa ini justru melambung ke dunia fesyen.

Tentu saja ini sebuah transformasi yang cukup menarik untuk diperhatikan mengingat basic jaket Carhatt yang didesain untuk para pekerja lapangan.

Menariknya, saking trendnya jaket Carhatt ini, bukan saja hanya jaket barunya saja yang mendapatkan atensi, bahkan jaket bekasnya pun sangat diminati meski dengan harga jual yang relatif cukup tinggi.

BACA JUGA:12 Rekomendasi Merek Jaket Thrift Terbaik Sepanjang 2023, yang Paling Dicari Anak Muda di Online Shop

Ulasan ini berfokus pada jaket Carhartt Men's Duck Detroit yang terbuat dari bahan katun bebek yang kokoh dan tahan lama ini sangat worth it untuk dimiliki karena bisa diwariskan berkat ketahanannya.

Sebelum lanjut pada ulasan yang lebih detail, ada baiknya untuk terlebih dahulu dijelaskan apa itu katun bebek atau catton duck? Dan apakah katun bebek terbuat dari bulu bebek?

Katun bebek atau dalam istilah tekstil lebih dikenal dengan istilah catton duck, biasanya terbuat dari bahan wol atau campuran sintetis.

Saat berbelanja kain, mungkin pernah ditemukan istilah-istilah seperti 100% cotton duck. Tapi apa sebenarnya 100% catton duck itu? Bedanya dengan cotton duck biasa yaitu kain tenun polos kokoh ini terbuat dari 100% katun tanpa campuran.

BACA JUGA:Sepatu Kulit New Balance 624 Hitam Sangat Cocok untuk Ngantor Juga Relevan Buay Kondangan

Ini sering digunakan dalam proyek pelapis dan kanvas karena tahan lama dan tahan terhadap penggunaan berat, dan kain 100% cotton duck ini merupakan material utama yang digunakan pada jaket Carhartt Men's Duck Detroit ini.

Selain itu, dibagian dalam jaket Carhartt Men's Duck Detroit ini memiliki lapisan selimut hangat yang akan menjaga suhu hangat tubuh dengan nilon berlapis halus di bagian lengan.

Kemudian juga ada kelim droptail yang memberikan cakupan ekstra tetapi menyisakan ruang yang cukup untuk sabuk perkakas, namun tidak dapat disesuaikan karena bukan merupakan jaket serut.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa jaket Jaket Carhartt Men's Duck Detroit ini terbuat dari bahan 100% catton duck yang sangat kokoh dan lebih ringan.

BACA JUGA:Adidas Samba: Sepatu Kets Bergaya Klasik yang Membuat Langkah Kaki Menjadi Lebih Menarik

Sementara bagian lapisan dalamnya berlapis selimut untuk sebuah kehangatan karena terdapat lapisan selongsong nilon berlapis untuk kehangatan dan kemudahan pemasangan dan pelepasan.

Namun demikian, meski jaket ini memang direkayasa untuk kehangatan, tapi perlu diperhatikan bahwa tingkatannya berada di level rendah, bukan untuk sebuah kondisi yang lebih dingin.

Jaket ini memang hangat tapi tidak termasuk sebagai bagian dari lini jaket musim dingin atau dalam keadaan pendakian gunung dengan suhu yang lebih dingin.

Jaket ini hangat hanya untuk keadaan dingin pada suhu perkotaan standar atau normal seperti pagi hari atau malam hari.

BACA JUGA:Mengungkap Seberapa Keren Gaya Futuristik yang Dihadirkan Sepatu New Balance 9060?

Itulah sebabnya, saat cuaca mulai berubah tetapi masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan sehingga menuntut waktu lembur atau harus berangkat lebih pagi, maka jaket Jaket Carhartt Men's Duck Detroit ini sangat dapat diandalkan.

Jaket kelas menengah yang dirancang dari material 100% catton duck memang dirancang untuk kehangatan standar dan daya tahan yang sangat mumpuni.

Dan entah bagaimana jaket ini masih bernilai tinggi untuk sebuah jaket bekasnya, dan bagaimana sebuah jaket yang diciptakan untuk bekerja dapat bertransformasi menjadi sebuah fasyen.

Tapi hal tersebut tidak usah terlalu dipusingkan, sebab memang Amerika memang juru ramu marketing produk, dimana apa pun yang mereka promosikan akan menjadi budaya dan fasyen yang akan diikuti oleh negara negara lain.

BACA JUGA:Tips Menjaga Sepatu Kets Anda Awet dan Terlihat seperti Baru

Kembali lagi pada pembahasan jaketnya, bahwa jaket Carhartt Men's Duck Detroit ini memiliki jahitan utama yang kuat dan dijahit tiga lapis dengan pola khas Carhartt yang sudah teruji.

Selain itu, dibagian punggung terdapat bi-swing berlipat untuk peregangan ekstra di bahu.

Sedangkan dibagian manset Jaket Carhartt Men's Duck Detroit ini juga dapat disesuaikan dan dikunci dengan kancing jepret.

Jaket ini juga menerapkan kerah korduroi, dan penutup ritsleting utama berwarna emas dengan embos logo tulisan Carhartt yang memberikan sentuhan vintage.

BACA JUGA:Sebaiknya Parfum Disemprot ke Kulit, Bukan di Baju

Dan tentu saja sebagai ciri khasnya dari produk Carhatt, pada jaket Carhartt Men's Duck Detroit ini terdapat label tenun persegi Carhatt yang ikonik untuk melengkapi desainnya.

Jaket Carhartt Men's Duck Detroit memiliki satu saku dada kiri dengan penutup zipper ritsleting, dengan dua saku depan bawah tanpa zipper dan juga terdapat dua kantong lagi di bagian dalam jaket.

Dan umumnya, jaket Carhartt pada pada bagian tag label jaket terdapat nomor referensi model yang dapat terhubung ke web resmi, juga terdapat informasi negara asal pembuatan.

Hal ini tentu saja diterapkan bagi semua brand brand ternama untuk menjaga keaslian produknya, tak terkecuali Carhartt sebagai sebuah brand besar asal Amerika.

BACA JUGA:Gaya Casual Semi Formal Masuk Dalam Tren Fashion Pria Tahun 2024, Yuks Intip Detailnya

Dan jaket Carhartt ini barangkali sangat dekat dengan istilah ada harga ada kualitas, mungkin harga retailnya cukup tinggi di web resmi, tapi seperti yang dijelaskan berulang kali di ulasan ini bahwa jaket Carhartt siap diwariskan untuk generasi berikutnya.

Jaket Carhartt Men's Duck Detroit ini eksteriornya terbuat dari 12 ons 100% catton duck, dengan interior, atau bagian dalam yang seperti selimut terbuat dari 61% poliester atau 39% lapisan selimut akrilik.

Untuk informasi petunjuk perawatan, jaket ini dapat dicuci dengan mesin siklus dingin lembut dengan kombinasi deterjen lembut juga.

Dan yang paling penting, jangan gunakan pemutih untuk alasan apa pun, selain itu gunakan mesin pengering dengan posisi rendah, segera keluarkan untuk dijemur dan jangan diseterika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: