Smartwatch Paling Jagoan dan Stylish di Tahun 2024, Dijamin Multifungsi dan Hantam Segala Medan

Smartwatch Paling Jagoan dan Stylish di Tahun 2024, Dijamin Multifungsi dan Hantam Segala Medan

rekomendasi smartwatch terbaik 2024--

SUMEKS.CO - Jam tangan di era modern ini tidak hanya hadir dengan mono fungsi seperti hanya menunjukkan waktu tetapi juga berfungsi sebagai fashion piece.

Smartwatch telah mengambil langkah lebih jauh dengan fitur pelacakan kesehatan, notifikasi telepon, dan akses ke asisten suara, dan tanpa menghilangkan fungsi waktu yang presisi.

Smartwatch telah berkembang pesat sejak jam tangan pintar ini muncul pertama kali pada tahun 2012; mereka datang dalam berbagai bentuk, ukuran, dan harga.

Smartwatch terbaik tentu saja akan menawarkan banyak fitur yang memungkinkan pengguna mengakses berbagai informasi dengan mudah.

BACA JUGA:Intip Bocoran Harga dan Spesifikasi Smartwatch Samsung Galaxy Fit 3: Perlindungan Kesehatan Terbaik!

Dan menariknya, semua kepraktisan itu kini tersedia di pergelangan tangan dan berintegrasi dengan aplikasi ponsel secara mulus.

Berikut rekomendasi smartwatch terbaik dengan desain paling stylish dan mampu bertahan disegel medan, alias gak gampang rusak.

1. Apple Watch Seri 9

Apple Watch Series 9 telah didukung oleh silikon khusus baru dari Apple yang memungkinkan tugas pembelajaran mesin diproses dua kali lebih cepat dengan kontrol gerakan.

Kontrol ini mempermudah interaksi dengan jam tangan, apa pun yang dilakukan pengguna, mulai dari memutar musik hingga menjawab panggilan, dan bahkan memeriksa cuaca, dengan kontrol gerakan dapat melakukan semuanya.

BACA JUGA:Motorola Luncurkan Moto Watch 40, Smartwatch Ringkas dan Kaya Fitur Canggih

Meskipun Seri 9 tidak terlihat jauh berbeda dari Seri 8, penyempurnaan dan peningkatan yang dilakukan dengan mudah menjadikan Apple Watch Series 9 jam tangan pintar terbaik secara keseluruhan untuk iPhone.

Apple Watch Series 9 hadir dengan layar 2.000 nit dan ini merupakan peningkatan luar biasa dibandingkan Seri 8, yang hanya 1.000 nit.

Apple Watch Series 9 adalah pilihan yang sangat baik bagi orang-orang yang menginginkan kinerja fantastis, berkat chip S9.

Apple Watch Series ini memiliki masa pakai baterai yang cukup baik, dan serangkaian fitur pelacakan kesehatan yang tangguh.

BACA JUGA:Bedah Jam Tangan Rolex Submariner 16610LV “Kermit”, Apa Hebatnya Bezel Alumunium?

2. Apple Watch Ultra 2

Apple Watch Ultra 2 menampilkan S9 SiP yang serba baru, cara baru yang ajaib untuk menggunakan jam tangan tanpa menyentuh layar.

Jam tangan ini dibuat untuk tahan terhadap guncangan dan dibawa ke mana pun dan di mana pun.

Ditambah lagi, dengan baterai yang mampu bertahan hingga 72 jam, bahkan saat bertamasya di luar ruangan lebih lama, tidak perlu khawatir untuk mengisi ulang dayanya.

Bagi Kolektor yang ingin mendapatkan performa maksimal dan penggunaan tangguh dari smartwatch, Apple Watch Ultra 2 benar-benar merupakan pilihan sempurna.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Jam Tangan Wanita Terbaik Desain Elegan Nyaman Dipakai!

Ini adalah smartwatch yang cukup besar tetapi hadir dengan kinerja luar biasa yang diberikan oleh ukurannya yang dapat dimaafkan.

Sama-sama menggunakan prosesor S9 yang sama dengan yang ada di Apple Watch Series 9, jam tangan ini memiliki layar 3.000 nit yang indah dan mudah dilihat bahkan dalam kondisi cahaya langsung paling terik.

Pada titik harga ini, Apple Watch Ultra 2 merupakan investasi yang cukup besar, tetapi bagi perenang, pelari, dan penggemar aktivitas luar ruangan pada umumnya, ini sangat berharga.

Sebagai informasi, smartwatch ini dapat direndam hingga kedalaman 330 kaki, yaitu sekitar 200 kaki lebih dalam dari yang dilakukan penyelam scuba rekreasional.

BACA JUGA:Seiko 5 Sports GMT Field Street Telah Memperlihatkan Jam Tangan Bergaya Sporty untuk Treveler

Di bawah air, faktor bentuk yang lebih signifikan dengan tombol taktil sangat dihargai karena layar sentuh bisa jadi rumit.

3. Garmin Venu 3

Smartwatch Garmin Venu 3 ini memiliki fitur pemantauan kesehatan dan kebugaran canggih untuk membantu pengguna lebih memahami apa yang terjadi di dalam tubuh mereka.

Dan dapat diganti aktivitas dengan latihan animasi dan lebih dari 25 aplikasi olahraga dalam ruangan dan GPS bawaan.

Dengan masa pakai baterai hingga 14 hari, tidak perlu khawatir untuk mengisi ulang setiap malam.

Selain itu dengan masa pakai baterainya tentu saja smartwatch ini dapat berbuat lebih banyak, melacak lebih banyak, dan mengetahui lebih banyak tentang kesehatan secara keseluruhan.

BACA JUGA:Bell & Ross Meluncurkan Jam Tangan BR 03-92 Diver Black & Green Bronze dengan Desain yang Bikin Ngiler

Garmin Venu 3 adalah jam tangan pintar yang sempurna bagi para pelari dan penggemar kebugaran yang mencari pelacak kebugaran tangguh dengan harga lebih terjangkau dibandingkan Apple Watch Ultra 2.

Meskipun tidak sekuat Ultra 2, smartwatch ini tentu saja dibuat dengan daya tahan yang cukup untuk digunakan.

Berkat penyimpanan internalnya, pengguna bisa menyimpan hingga 650 lagu di jam tangan ini, sehingga bagi mereka yang berlari dan membawa ponsel repot, smartwatch ini tetap bisa mendengarkan musik.

Smartwatch Garmin Venu 3 hadir dengan layar AMOLED 1,4 inci yang super terang dan tajam menampilkan banyak informasi kepada pengguna, seperti kalender harian, detak jantung, asupan air, tingkat stres, dan notifikasi telepon.

BACA JUGA:Jam Tangan Oris ProPilot X Calibre 400 Laser Menciptakan Tontonan Warna Indah Pada Dial Tanpa Pigmen

Tapi sebagai informasi, aplikasi Garmin terkadang sedikit berbelit-belit, namun setelah terbiasa dengan tata letaknya, banyaknya informasi yang ditawarkan memberikan banyak wawasan bagi pelari yang ingin menyempurnakan larinya.

Meskipun tidak ada dukungan Apple Pay atau bahkan Google Wallet, Garmin Venu 3 hadir dengan Garmin Pay, yang sayangnya tidak diterima secara luas seperti dua opsi lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: