Berikan Motivasi ke Personel Ditpolairud Polda Sumsel, Motivator Nasional Ini Sampaikan Konsep 3B

Berikan Motivasi ke Personel Ditpolairud Polda Sumsel, Motivator Nasional Ini Sampaikan Konsep 3B

Pakar komunikasi dan motivator nasional, DR Aqua Dwipayana memberikan motivasi kepada personel Ditpolairud Polda Sumsel. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pakar komunikasi dan motivator nasional, DR Aqua Dwipayana menjadi nara sumber acara yang digelar Ditpolairud Polda Sumsel.  

Acara yang dilaksankan di lantai 7 gedung Presisi Mapolda Sumsel pada Selasa 27 Februari 2024 itu, dibuka Direktur Ditpolairud Polda Sumsel Kombes Andreas Kusnaedi.

Diikuti sekitar 100 lebih peserta temasuk Wadir Ditpolairud dan para Kasubdit serta jajaran.

Direktur Ditpolairud Polda Sumsel mengatakan motivasi secara umum anggota Polairud secara umum sangat baik, namun memang perlu ditingkatkan dan dicas.

BACA JUGA:Bikin Harum Nama Polda Sumsel, Bintara Polairud Raih Juara Seberangi Selat Madura

"Kita harapkan nantinya anggota lebih semangat lagi, meningkatkan kerja sama lebih baik dalam tim work," kata dia.

Motivasi anggota dan jajaran tinggi dan berhasil melakukan inovasi diantaranya perpustakaan dan ambulance terapung menjadi percontohan nasional.

"Setiap kita memberikan makan gratis kepada masyarakat sekitar mako Jumat Berkah, dananya dari sukarela anggota, yang baik dan positif akan terus kita laksanakan dan ditingkatkan," ujarnya.

Kuncinya dalam hidup utamakan komunikasi baik dalam tugas maupun dalam keluarga lakkukan dengan baik sabar saling memahami serta mengerti tugas dan kewajiban kata DR Aqua Dwipayana.

BACA JUGA:HUT Polairud ke-73, Kapolda Sumsel: Siap Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

DR Aqua Dwipayana memberikan motivasi setiap manusia bertindak dan bekerja atau bertugas termasuk dalan keluarga harus menggunakan hati agar hidup lebih bermakna dan bermamfaat dengan tidak lupa ibadah.

Peduli dengan sesama jangan ragu berbuat baik serta konsisten, lakukan konsep (3B) Berdoa, Bekerja dan Bersyukur dengan penghasilan yang halal.

Perkuat agama, perhatikan keluarga, jangan otoriter dan sportif  serta bekerja optimal, evaluasi hidup  agar ke depan lebih baik tetap jaga silaturahmi menebar kebaikan hidup akan tenang ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: