Netizen Geruduk Akun Instagram Klub Baru Asnawi Mangkualam, Tak Terima Idolanya Cuma Main 6 Menit

Netizen Geruduk Akun Instagram Klub Baru Asnawi Mangkualam, Tak Terima Idolanya Cuma Main 6 Menit

Tangkapan layar komentar netizen yang tidak terima Asnawi Mangkualam hanya bermain 16 menit.--net

BACA JUGA:Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bakal Naik Kasta Klub Liga 1 Korea Selatan

“Klub harus berbuat lebih banyak dan tidak mengandalkan memberinya waktu bermain, bukan manajer yang baik jika terlalu sering memainkan Asnawi,” tulis @_aguzwahyudi.

Asnawi Mangkualam kembali lolos ke Port FC pada pekan ke-18 Liga Thailand di Stadion PAT Bangkok, Sabtu (24/2) malam.

Bek Timnas Indonesia ini bergabung dengan klub papan atas Negeri Gajah Putih awal tahun ini, dan sejak itu kembali tampil sebagai pemain pengganti untuk Port FC di putaran kedua Liga Thailand.

Kali ini, pelatih Rangsan Viwatchaichok memasukkan gelandang Worachit Kanizlibumphen pengganti di menit-menit terakhir saat menghadapi Trat Asnawi, namun nyatanya mantan pemain PSM Makassar itu masih bermain normal, ia menempati posisi di sisi kanan.

BACA JUGA:Lawan Thailand atau Vietnam, Ini Kekurangan Asnawi Mangkualam dkk yang Harus Diperbaiki

Asnawi digantikan bersamaan dengan bek kanan Supanan Brerat yang juga absen, dan digantikan oleh gelandang Thanaboon Kesarat.

Sebelum Asnawi bermain, Port sudah unggul 1-0 pada menit ke-19 berkat gol gelandang Pathompol Charoenrattanaphirom. Ini ketiga kalinya Asnawi bermain.

Pemain yang berpengalaman dalam pertandingan Liga Korea ini bermain di babak akhir kemenangan Port FC atas Muangthong United, dan bermain di pertandingan yang berakhir imbang melawan Prachuap, membela tim yang akrab dipanggil Port Lions.

Dia bermain di pertengahan pertandingan, babak kedua. Dengan kemenangan melawan Trat, Port FC naik ke posisi kedua dengan 39 poin, tertinggal tiga poin dari pemimpin klasemen Buriram United.

BACA JUGA:Disebut Lebih Bagus dari Emerson, Asnawi Mangkualam Ditawarkan Gabung ke Tottenham Hotspur

Port hanya tertinggal satu poin dari peringkat ketiga Bangkok United dan kemungkinan besar akan tersingkir dari peringkat kedua, apalagi Bangkok United masih memiliki dua pertandingan tersisa.

Port akan menghadapi tim papan tengah Khon Kaen United akhir pekan depan di Pekan 20 Liga Thailand.

Asnawi Mangkualam memberikan kontribusi positif bagi Port FC pekan ini dalam melanjutkan lajunya di Liga Thailand.

Meski demikian, Asnawi Mangkualam memulai kampanye Liga Thailand dari bangku cadangan sejak bergabung dengan Port FC pada awal tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: