17 Anggota Damkar Prabumulih Ikut Kompetisi Nasional, Begini Pesan Pj Wali Kota

17 Anggota Damkar Prabumulih Ikut Kompetisi Nasional, Begini Pesan Pj Wali Kota

Sebanyak 17 orang Damkar Kota Prabumulih diberangkatkan ke Kota Surabaya mengikuti seleksi Tim Kompetisi Aparatur Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tingkat Nasional Tahun 2024. Foto: Dian/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Penjabat (Pj) Wali Kota PRABUMULIH H Elman ST MM didampingi Kepala Pelaksana Damkar Pemerintah Kota PRABUMULIH melepas pemberangkatan Tim Kompetisi Aparatus Pemadam Kebakaran (Damkar) di Pendopoan Rumah Dinas Walikota PRABUMULIH, akhir pekan tadi.

Kota Prabumulih mengirim sebanyak 17 orang yang diberangkatkan ke Kota Surabaya, guna mengikuti seleksi Tim Kompetisi Aparatur Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tingkat Nasional Tahun 2024 mewakili Kota Prabumulih. 

Kepala Pelaksana BPBD Kota Prabumulih, Sriyono dalam kesempatan itu berharap, agar seluruh peserta yang dikirim dapat menampilkan yang terbaik. 

"Kita berharap yang terbaik dan menampilkan yang terbaik," pesan Pj Wali Kota.

BACA JUGA:Kebakaran Lahan di Ogan Ilir Merembet hingga ke TPA, Puluhan Personel Damkar Berjibaku Padamkan Api

Dia juga mengajak agar seluruh warga Sumatera Selatan dan kota Prabumulih khususnya untuk memberikan dukungan vote dalam pemilihan daerah terfavorit sebagai wakil dari Sumsel.

"Kita mohon dukungan vote melalui akun https://strawpoll.com/eJnvva70knv untuk menjadikan Prabumulih sebagai daerah terfavorit mewili Sumsel," ajaknya.

Senada, Wali Kota H Elman ST MM juga berpesan agar jadilah yang terbaik dan tidak lupa untuk menjaga nama baik Kota Prabumulih. 

Terpenting, kompetisi tingkat Nasional ini adalah ajang pembelajaran bagi tim BPBD khususnya pemadam kebakaran. 

BACA JUGA:Tim Damkar Evakuasi Ular Sanca yang Memangsa Bebek Peliharaan Warga Talang Keramat, Banyuasin, Sumsel

"Kita berpesan agar para peserta kompetisi yang dikirim untuk menampilkan yang terbaik dimana hasilnya bisa dimanfaatkan untuk kemajuan pembangunan kota Prabumulih," tukasnya. (chy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: