Heboh Dikabarkan Tenggelam Malah Tim SAR Kena Prank Bocah, Si Bocah Asik Nonton Peristiwa Itu

Heboh Dikabarkan Tenggelam Malah Tim SAR Kena Prank Bocah, Si Bocah Asik Nonton Peristiwa Itu

Heboh Dikabarkan Tenggelam Malah Tim SAR Kena Prank Bocah, Si Bocah Asik Nonton Peristiwa Itu Dari Pinggir Sungai--

SUMEKS.CO - Baru-baru ini media sosial dihebohkan kejadian yang cukup mengocok perut warganet, pasalnya tim SAR Kabupaten Brebes kena Prank bocah.

Lucunya lagi, sang bocah yang semula dikabarkan tenggelam disebuah sungai dan hendak di tolong tim SAR malah terlihat asik duduk menjadi penonton.

Dari informasi yang dihimpun, Sabtu 24 Februari 2024 kejadian bermula saat dari 4 orang anak yang sedang berenang di sungai di Kabupaten Brebes Provinsi Jawa Tengah.

Namun, salah satu diantara 4 orang anak tersebut pulang kerumah tanpa memberi tahu teman-temannya yang tengah asik bermain air hingga berenang di sungai.

BACA JUGA:Korban Perahu Getek yang Hilang Tenggelam di Rantau Bayur Ditemukan Tim SAR Gabungan Tersangkut di Jaring

Hingga akhirnya, ketiga temannya tersadar, bahwa ada satu temannya yang lain tidak berada di sungai dan disangkakan tenggelam di sungai tersebut.

Lantas, peristiwa hilangnya seorang anak tersebut dilaporkan ke orang tua dan dilakukan pencarian dengan dibantu tim SAR untuk menemukan bocah yang dikabarkan tenggelam.

Salah satu akun media sosial, juga mengunggah video terkait pencarian bocah yang dikabarkan tenggelam tersebut.

Dalam video nampak beberapa warga sudah banyak berkerumun melihat para tim SAR mencari keberadaan bocah yang dikabarkan tenggelam di sungai.

BACA JUGA:Pendaki Terakhir Siska Afrina Ditemukan Tim SAR Gabungan, Saat Ini Dalam Perjalanan Menuju Rumah Sakit

Akan tetapi, saat perekam video mengarahkan ke tempat lain nampak si bocah yang dikabarkan hilang tersebut malah terlihat asik menonton aksi tim SAR mencari dirinya.

Hal ini pun, dianggap menjadi peristiwa yang cukup mengocok perut bagi warga sekitar.

Tidak hanya warga, polisi pun sempat terkecoh karena tidak menyadari bahwa bocah tersebut berada dilokasi pencarian sembari menonton dari pinggir sungai.

Bahkan, pencarian yang dilakukan oleh tim SAR atas kabar adanya bocah yang tenggelam tersebut sudah berlangsung cukup lama, berkisar antara 3 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: