Gegara Beda Pilihan Capres, Pria di Garut Gagah-Gagahan Tantang Hercules, Eh Giliran Didatangi Malah Kabur

Gegara Beda Pilihan Capres, Pria di Garut Gagah-Gagahan Tantang Hercules, Eh Giliran Didatangi Malah Kabur

Seorang pria asal Garut menantang mantan penguasa Tanah Abang, Hercules, untuk berduel lantaran beda pilihan Capres. --

SUMEKS.CO - Seorang pria menggegerkan jagat dunia maya. Pasalnya, pria ini menantang Hercules lantaran berbeda pilihan Calon Presiden (Capres). 

Pria tersebut memiliki nama asli Rosario de Marshall yang berasal dari Garut, Jawa Barat. Pria ini sempat menantang duel terhadap mantan penguasa Tanah Abang tersebut. 

Video pria yang menantang Hercules tersebut, kini viral di media sosial. Salah satu akun Instagram yang mengunggahnya adalah akun @merindink.

BACA JUGA:Datangi Gedung KPK, Hercules Langsung Ancam Wartawan

"Sampaikan pada Hercules diadu sama Abah buat sparring, kalau benar lelaki mah," ujarnya di video tersebut, Jumat, 23 Februari 2024.

Pria asal Garut juga menambahkan, bahwa dirinya siap untuk berduel dengan Hercules dimanapun tempatnya. Unggahan video ini, ternyata telah membuat Hercules naik darah

Hercules pun akhirnya langsung menuju lokasi rumah pria asal Garut tersebut. Menurut informasi yang beredar, bahwa pria tersebut merupakan sang jawara di kampungnya. 

BACA JUGA:Cek, Inilah Hasil Perolehan Suara untuk Capres-Cawapres di TPS Perumahan CGC Palembang

Sayangnya, keinginan Hercules untuk bertemu pria asal Garut tersebut tidak menemukam hasil. Pasalnya, sang pria ternyata sudah kabur ke kampung halamannya. 

"Saudara Muhammad Muslim Yunus mengundang saya untuk datang ke tempat tinggalnya untuk duel. Sehingga saya pagi ini sudah berada disini," ujar Hercules.

Menurut Hercules, saat dirinya datang ke tempat pria yang mengajaknya berduel, ternyata pria tersebut sudah pulang ke kampung halamannya dengan menggunakan pesawat. 

BACA JUGA:Lagi, Capres-Cawapres Nomor Urut 02 Unggul Telak di Tiga TPS Kelurahan Karang Jaya Gandus

"Saya sudah datang kesini, ternyata dia sudah kabur dengan menggunakan pesawat ke kampung halamannya," katanya. 

Sebagaimana diketahui, Hercules masuk dalam jajaran pendukung Capres nomor urut 2 yaitu Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Sedangkan, pria tersebut memang tidak menyebutkan dukungannya terhadap Capres. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: