Era Baru Transformasi Digital, Telkomsel dan Telkom Membawa Solusi Inovatif di Solution Day 2024

Era Baru Transformasi Digital, Telkomsel dan Telkom Membawa Solusi Inovatif di Solution Day 2024

Telkomsel dan Telkom kembali menyelenggarakan Solution Day 2024, sebuah ajang tahunan yang menghadirkan ragam solusi bisnis berbasis digital terkini dari Telkomsel Enterprise dan Telkom.--

JAKARTA, SUMEKS.CO – Telkomsel dan Telkom kembali menyelenggarakan Solution Day 2024, sebuah ajang tahunan yang menghadirkan ragam solusi bisnis berbasis digital terkini dari Telkomsel Enterprise dan Telkom.

Diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 22 Februari 2024, Solution Day 2024 mengusung tema "Lead the Moment, Accelerate Business Growth" dengan fokus pada bagaimana solusi digital dapat membantu menavigasi era digital yang penuh dengan peluang dan tantangan.

Gelaran Solution Day 2024 yang diselenggarakan oleh Telkomsel dan Telkom tidak hanya menjadi platform untuk memperkenalkan solusi digital terkini, tetapi juga menegaskan komitmen Telkomsel sebagai digital telco service provider terbaik di regional.

Direktur Enterprise and Business Service Telkom, FM Venusiana R mengatakan, Telkom Group berkomitmen untuk terus memberikan solusi terbaik bagi pelanggan enterprise dalam mendorong pertumbuhan bisnisnya, melalui digitalisasi proses, layanan dan platform sehingga meningkatkan produktifitas dan efisiensi.

BACA JUGA:Honda Stylo 160 Melenggang di IIMS 2024, Tampilan Fresh dan Hemat Bahan Bakar!

Diperkuat dengan infrastruktur yang andal, anak perusahaan yang kapabel diantaranya Telkomsel, dan juga puluhan mitra global terpercaya, Telkom Group telah membuktikan mampu membawa transformasi digital baik bagi pelanggan, masyarakat maupun pemerintahan.

"Melalui Telkomsel Solution Day 2024, kami ingin memberikan wawasan kepada para pelanggan dalam beragam use case, khususnya mobile solution dari Telkomsel, yang diharapkan dapat mempercepat transformasi digital di seluruh industri dan mengoptimalkan potensi bisnis dalam mendorong perekonomian Indonesia,” terangnya.

Direktur Utama Telkomsel, Nugroho, menyampaikan, sejalan dengan semangat #PastiAdaSolusi, Telkomsel Enterprise sebagai salah satu  product factory bisnis Telkom Group berkomitmen menghadirkan ragam solusi inovatif, baik horizontal maupun vertical yang dikembangkan berdasarkan tren industri dan kebutuhan para pelaku bisnis.

"Dimana dengan hadirnya gelaran Solution Day 2024 akan menjadi wadah inspiratif yang berfokus pada penerapan inovasi solusi digital komprehensif dan esensial dalam mengakselerasi bisnis sekaligus menciptakan nilai tambah yang berdampak positif bagi para pelanggan Telkom Group di segmen korporasi,” jelasnya.

BACA JUGA:Harapan Pupus! Padi Roboh Diterjang Angin Kencang, Panen Terancam Gagal

Gelaran Solution Day 2024 menghadirkan rangkaian acara yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman akan solusi digital terkini melalui kegiatan Industry Insight, Solution Updates, Booth Solution Experience, B2B Product Launches, dan Networking.

Terdapat lebih dari 40 showcase solusi digital unggulan yang dihadirkan bagi segmen korporasi pada Solution Day 2024, di mana solusi-solusi tersebut terbagi ke dalam 12 kategori vertikal dan horizontal.

Lima showcase vertikal bisnis yang dijadikan fokus pada gelaran Solution Day 2024 antara lain Pertambangan, Manufaktur, Layanan Keuangan, Transportasi & Logistic, dan Agrikultur.

Untuk tujuh showcase kategori horizontal bisnis, Telkomsel dan Telkom menghadirkan beberapa solusi digital yakni Connectivity, IoT, Advance Connectivity, Customer Engagement, Emerging Solution, Innovation dan Data Center, Cloud and Security Solution.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: