Sinergi dan Kolaborasi Kunci Menuju Pelabuhan Harmonis, The New Spirit of 2024 Pelindo Regional 2 Palembang

Sinergi dan Kolaborasi Kunci Menuju Pelabuhan Harmonis, The New Spirit of 2024 Pelindo Regional 2 Palembang

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Palembang atau Pelindo Regional 2 Palembang mengadakan Forum Pelindo Group Regional 2 Palembang "The New Spirit of 2024" di Ruang Rapat Musi, Kantor Pelindom, Rabu 21 Februari 2024.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO –  PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Palembang atau Pelindo Regional 2 Palembang mengadakan Forum Pelindo Group Regional 2 Palembang "The New Spirit of 2024" di Ruang Rapat Musi, Kantor Pelindo, Selasa 20 Februari 2024. Forum ini mengangkat tema "Kolaboratif Menuju Pelabuhan Harmonis".

Kegiatan ini dihadiri oleh Anak dan Cucu Perusahaan Pelindo di lingkungan Pelabuhan Boom Baru Palembang.

Forum "The New Spirit of 2024" yang diadakan oleh PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Palembang tidak hanya menjadi ajang silaturahmi dan kolaborasi.

Tetapi juga berfungsi sebagai wadah strategis untuk meninjau kembali kinerja operasional tahun 2023, mengkaji isu-isu strategis, dan merumuskan program kerja serta strategi perusahaan dalam menghadapi berbagai tantangan di tahun 2024.

BACA JUGA:Cara Mengajukan KUR Pegadaian Syariah 2024 Tanpa Jaminan, Gunakan Trik Ini Biar Dapat Pinjaman Limit Maksimal

Dalam sambutannya, Regional Head 2 Pelindo, Drajat Sulistyo menyampaikan, kita bisa bersilatuhrahmi tentunya saya sangat berterima kasih kepada teman - teman Cabang Palembang.

"Ada beberapa hal yang menjadi konsentrasi di tahun 2023 tapi kita bisa lewati bersama dengan sangat luar biasa, ini merupakan capaian seluruh elemen di Regional 2 termasuk salah satunya adalah Regional 2 Palembang,” kata Drajat.


PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Palembang atau Pelindo Regional 2 Palembang mengadakan Forum Pelindo Group Regional 2 Palembang --

Regional Head 2 juga berharap Pelindo Group Regional 2 Palembang dapat berkolaborasi bersama untuk mencapai tujuan di tahun 2024.

“Ini menjadi harapan bahwa Pelindo dapat menjadi inisiator jasa marine atau terminal yang ada di wilayah Regional 2 dan tahun 2023 adalah modal awal di tahun 2024, untuk di 2024 saya ada sedikit arahan terkait masalah 2024 bagaimana situasinya dan saya semoga arahannya menjadi pemicu teman teman agar semuanya bisa berkolaborasi untuk mencapai goal tahun 2024,” harapnya.

BACA JUGA:Harapan AC Milan Pupus, Antonio Conte Dikabarkan Lebih Berminat Arsiteki Bayern Munchen

Sementara itu, Manager Pelindo Regional 2 Palembang, Nunu Husnul Khitam mengatakan, 2024 memang unik karena ini sudah memasuki pasca merger yang sudah mulai terasa oleh kita semua, adanya perubahan business model.

"Adanya perubahan budaya di kita selaku Pelindo Group dan pada Forum Pelindo, para BOD menyampaikan peta peran antara kantor pusat, regional, cabang, subholding dan cucu perusahaan apa yang terjadi dengan perubahan perubahan ini kita yakin ini di design sedemikian rupa yang terbaik untuk Pelindo Group,” terang Nunu Husnul Khitam.

“Forum ini menjadi hal yang sangat penting karena menunjukkan bahwa Pelindo memiliki komitmen yang kuat dalam memperbaiki layanan dengan melakukan evaluasi dan diskusi bersama dalam menghadapi ," tambah Nunu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: