Sedang Tayang di Netflix, Film House of Ninjas Dinilai Jadi Dupe Ninja Hatori 1000 Kali Lipat Lebih Serius

Sedang Tayang di Netflix, Film House of Ninjas Dinilai Jadi Dupe Ninja Hatori 1000 Kali Lipat Lebih Serius

Series Jepang berjudul House of Ninjas sedang tayang di Netflix--

Dibalik gemerlapnya kehidupan perkotaan keluarga ini bersembunyi dan merahasiakan identitasnya yang telah diwariskan dari generasi ke generasi.

BACA JUGA:Tayang di Bioskop! Sinopsis Film Ali Topan, Petualangan Anak Jalanan dan Kisah Cintanya

Kisah yang dikemas dalam film House of Ninjas ini tidak hanya menjadi bahan dongeng semata namun dinilai sangat epik dengan ragam fakta yang masih menggema hingga hari ini.

Itulah mengapa dalam ceritanya Souichi Tawara sebagai kepala keluarga dengan tegas menginginkan kehidupan yang layak dan normal seperti kebanyakan orang dan meninggalkan masa lalunya.

Kepala keluarga Tawara ternyata mendapatkan sebuah misi tetapi dirinya tetap tegas untuk hidup normal sehingga menolak misi tersebut.

Tidak semua anggota keluarganya menyukai hidup normal yang diinginkan oleh kepala keluarga ini. Istrinya, Yoko Tawara, masih menggunakan kemampuan ninja untuk melakukan banyak hal terutama kehidupan rumah sehari-hari.

BACA JUGA:Viral Film Pendek Pasutri Kembalikan Telur 7 Dolar Buat Pajak Agar Israel Lanjut ‘Habisi’ Orang Palestina

Anaknya, Nagi Tawara bahkan rutin mencuri barang dari area yang dijaga ketat dengan menggunakan kemampuannya sebagai ninja lalu mengembalikannya beberapa hari kemudian. 

Nah ada suatu masa saat Jepang menghadapi ancaman yang susah sekali untuk dikendalikan, apakah klan terakhir ninja ini akan turun tangan membantu pemerintahan jepang, ataukah mereka hanya akan melihatnya saja?

Lantas apakah keluarga ninja ini akan  berhasil menghadapi situasi rumit tersebut? Saksikan keseruan kisahnya hanya di Netflix. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: