Kapolda Sumsel Besuk 6 Anak Buahnya yang Menderita Sakit saat Bertugas Pengamanan TPS dan Pemungutan Suara

Kapolda Sumsel Besuk 6 Anak Buahnya yang Menderita Sakit saat Bertugas Pengamanan TPS dan Pemungutan Suara

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo membesuk anggotanya yang kini dirawat di RS Bhayangkara M Hasan Palembang, Jumat 16 Februari 2024. Foto-foto: edho/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo dan sejumlah PJU Polda Sumsel membesuk enam anggotanya yang kini dirawat di RS Bhayangkara M Hasan Palembang, Jumat 16 Februari 2024.

Enam anak buahnya itu menderita sakit saat bertugas melakukan pengamanan pemungutan suara Pemilu 2024 di TPS dan selama penghitungan suara di sejumlah wilayah di Sumsel.

Adapun enam orang orang yang sakit itu yakni, dua orang mengalami kecelakaan, satu orang diabtese, radang ternggorokan dua orang dan yang mengalami DBD sebanyak satu orang.

Keenamanya barasal dari Satker Dit Tahti Polda Sumsel, Ro Ops Polda Sumsel, Polres Banyuasin, Polrestabes Palembang, Ditintelkam Polda Sumsel dan Polres Ogan Ilir.

BACA JUGA:Kendarai Moge Dinas Polri, Kapolda Sumsel Pantau Posko Kesehatan Penyelenggara Pemilu 2024 di Seberang Ulu

Kapolda Sumsel mengungkapan dua orang yang mengalami kecelakaan satu di antaranya menderita luka serius.

"Seluruh personel yang menderita sakit dirawat dan diopname di RS Bhayangkara M Hasan Palembang," terang Kapolda Sumsel didampingi Kabid Humas Kombes Pol SUnarto kepada awak media, Jumat sore.

Mereka, kata Kapolda, menderita sakit dan mengalami kecelakaan saat bertugas melakukan pengamanan pemilu di Tempat Pemungutan Suara yang dilakukan sejak minggu 11 Februari 2024 lalu.

Bahkan Jenderal bintang dua tetsebut memberikan bantuan dan bentuk support serta pesan kepada anak buahnya dan keluarganya yang sedang dirawat. 

BACA JUGA:Tinjau TPS di Palembang, Kapolda Sumsel Pastikan Kamtibmas dan Tahapan Pemilu Berjalan Tertib

Berikut nama-nama personel yang kini dirawat di RS Bhayangkara M Hasan Palembang:

1. Aiptu Nirwan (45)

(BKO Pam TPS. 13,14,15,16,17,18,19,20,21,22 Desa muara burnai, lempung jaya  OKI) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: