Beda Dari Bank Lain! BSI Berani Tawarkan Pinjaman Tanpa Bunga, Cek Syaratnya Disini

Beda Dari Bank Lain! BSI Berani Tawarkan Pinjaman Tanpa Bunga, Cek Syaratnya Disini

KUR BSI tawarkan pinjaman tanpa bunga yang diganti dengan akad Ijarah dan Murabahah sesuai prinsip syariah--

Beda Dari Bank Lain! BSI Berani Tawarkan Pinjaman Tanpa Bunga, Cek Syaratnya Disini

SUMEKS.CO - Kapan lagi ajukan pinjaman dengan keuntungan selain bebas bunga juga bebas riba dengan menggunakan sistem syariah menggunakan KUR BSI.

BSI masuk dalam salah satu daftar lembaga penyalur dana KUR dari pemerintah dimana prosedur pinjaman akan ditentukan oleh penyalur.

Nah tahun ini KUR BSI 2024 kabarnya masih akan tetap berlanjut dengan salah satu keuntungan dari kredit pinjaman ini menawarkan pinjaman tanpa bunga dengan angsuran yang rendah.

Eits tunggu dulu, tidak semudah itu karena untuk mengajukan KUR BSI 2024 ini calon debitur harus memenuhi syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh penyalur.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Buka Pinjaman Plafon Rp10 Juta Cicilan Hanya Rp200 Ribuan, Begini Caranya

Bagi yang belum tau, KUR BSI adalah bentuk fasilitas bantuan modal usaha dari pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan perkembangan ekonomi masyarakat Indonesia.

Berbeda dari bank pada umumnya KUR kali ini dibuat dengan sistem syariah dan akan tetap melanjutkan penyaluran pinjaman tahun ini.

Tidak menerapkan sistem bunga tetapi sebagai gantinya KUR BSI menggunakan akad Ijarah dan Murabahah sesuai prinsip syariah yang tentunya menjadi pembeda dengan bank lain.

Meski memang terlihat sangat mudah tetapi nyatanya tidak semua bisa lolos pengajuan karena memang masih banyak yang gagal dan tidak memenuhi kriteria atau syarat.

BACA JUGA:KUR BSI 2024 Tawarkan Pinjaman Populer Plafon Rp1-10 Juta, Ini Simulasi Tabel Angsurannya

Itulah mengapa pentiny sebelum mengajukan pinjaman, calon debitur harus memenuhi syarat pengajuan dan juga mencari tau informasi lengkap mengenai KUR BSI 2024.

Sebelum masuk dalam syarat pengajuan yang menjadi poin utama untuk mengajukan, KUR BSI 2024 menawarkan 3 jenis pinjaman dengan limit maksimal yang berbeda-beda diantaranya adalah sebagai berikut.

1. KUR Kecil, maksimal pinjaman pengajuan di atas Rp100 juta sampai dengan Rp500 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: