Bersama Keluarga Nyoblos di TPS 053 Kancil Putih Pulau, Pj Wako Palembang: Jangan Golput!

Bersama Keluarga Nyoblos di TPS 053 Kancil Putih Pulau, Pj Wako Palembang: Jangan Golput!

Bersama keluarga, Pj Palembang H Ratu Dewa menyuarakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di TPS 053 Kancil Putih Pulau. Foto: Naba/sumeks.co--

Bersama Keluarga Nyoblos di TPS 054 Kancil Putih Pulau, Pj Wako Palembang: Jangan Golput! 

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pj Wali Kota (Wako) Palembang H Ratu Dewa menyuarakan hak pilih Pemilu 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 053 Kancil Putih Pulau, pada Rabu 14 Februari 2024.

Ratu Dewa terdaftar dalam Daftar Pemilihan Tetap (DPT) di TPS 053 Kancil Putih Pulau, Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang. 

Pantauan SUMEKS.CO di lokasi, Ratu Dewa tampak hadir ke TPS 053 sekitar pukul 8.00 WIB bersama keluarga. 

Dengan mengenakan kaos kerah KPU bewarna putih, Ratu Dewa tampak disambut hangat oleh panitia TPS dan warga sekitar. 

BACA JUGA:Besok, Pj Wali Kota Palembang Nyoblos di TPS 053 Kancil Putih Pulau

H Ratu Dewa mengucapkan rasa syukur pada pagi hari ini dapat mencoblos bersama keluarga untuk menyuarakan hak pilih pada Pemilu 2024.

"Alhamdulillah pada hari ini saya bersama keluarga bisa menyoblos menyuarakan hak pilih sebagai warga yang baik di TPS 053, Kelurahan Demang Lebar Daun," ucapnya kepada SUMEKS.CO. 

Dikatakan Ratu Dewa, momen Pemilu 2024 ini merupakan momen sejarah yang mana menentukan pemimpin dan wakil rakyat untuk lima tahun ke depan. 

"Oleh karena itu harapan saya jangan golput untuk masyarakat Palembang untuk memberikan hak suaranya," katanya. 

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Nyoblos di TPS 35 Demang Lebar Daun, Tak Jauh dari Griya Agung

Lanjut Ratu Dewa, imbauannya untuk warga Palembang mari bersama berpartisipasi menggunakan hak suara politiknya pada Pemilu 2024.

"Saya sudah lihat kemarin tinjau beberapa TPS yang rawan banjir, saya sudah dapat laporan kalau pagi ini sudah baik. Untuk distribusi logistik sudah tersalurkan dengan baik," tuturnya. 

Kendati itu, Ratu Dewa menyebutkan harapannya pada Pemilu 2024 agar masyarakat Palembang dapat memilih sesuai hati nurani masing-masing menentukan pemimpin. "Semoga Pemilu 2024 hari ini aman, tertib, dan lancar," tukasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: