Kolaborasi Unik, Mahasiswa KKN Unila dan Masyarakat Desa Kuala Sekampung Gelar Turnamen Badminton

Kolaborasi Unik, Mahasiswa KKN Unila dan Masyarakat Desa Kuala Sekampung Gelar Turnamen Badminton

Kegiatan Badminton Competition yang diadakan oleh Mahasiswa KKN UNILA Periode 1 tahun 2024 di Desa Kuala Sekampung, Kecamatan Sragi, Kabupaten Lampung Selatan merupakan langkah positif dalam menumbuhkan semangat berolahraga dan menjalin silaturahmi antar --

LAMPUNG, SUMEKS.COMeningkatkan semangat berolahraga dan menjalin silaturahmi antar masyarakat dapat dilakukan dengan berbagai cara.

Kegiatan Badminton Competition yang diadakan oleh Mahasiswa KKN UNILA Periode 1 tahun 2024 di Desa Kuala Sekampung, Kecamatan Sragi, Kabupaten Lampung Selatan merupakan langkah positif dalam menumbuhkan semangat berolahraga dan menjalin silaturahmi antar masyarakat.

Turnamen badminton yang diadakan selama dua hari, 8-9 Januari 2024 di GOR Balai Desa Kuala Sekampung, merupakan bukti nyata semangat berolahraga dan silaturahmi antar masyarakat desa. 

Turnamen badminton di Desa Kuala Sekampung semakin meriah dengan partisipasi Camat Sragi, Sasmito.

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Pastikan Kesiapan TPS H-1 Pemilu 2024, Apriyadi: Gunakan Hak Pilih dan Jaga Kondusifitas Pemilu

Kehadiran beliau menunjukkan dukungan penuh pemerintah kecamatan terhadap kegiatan yang menumbuhkan semangat berolahraga dan silaturahmi antar masyarakat.

"Turnamen ini diikuti oleh 12 pasang peserta ganda putra dan ganda campuran," terang Sasmito.

Kegiatan ini diketuai Dwi Rahma Yuliana selaku mahasiswa KKN Unila serta dipertanggung jawabkan oleh Ikhsanudin Selaku ketua PB KSBC dan dibantu oleh anggota KKN lainnya serta Anggota PB KSBC.

"Tujuan dari diadakannya turnamen badminton ini tidak lain adalah untuk menumbuhkan semangat dalam berolahraga, menciptakan tubuh yang sehat, menjalin kerjasama yang baik, dan mempererat tali silaturahmi," ujar Dwi Rahma. 

Tingginya antusiasme masyarakat Kuala Sekampung terhadap turnamen badminton yang diadakan oleh mahasiswa KKN Unila merupakan bukti nyata kecintaan mereka terhadap olahraga dan semangat untuk menjalin silaturahmi. 

Tak ketinggalan Sasmito selaku Camat Sragi juga ikut serta dalam turnamen yang diadakan oleh mahasiswa KKN Unila.

Akhirnya, Juara satu untuk turnamen badminton dimenangkan oleh Camat Sragi. 

"Alhamdulillah turnamen yang diadakan oleh mahasiswa KKN UNILA dapat berlangsung dengan lancar dan meriah karena dukungan dari masyarakat desa Kuala Sekampung serta dukungan dari Badminton Club yang ada di Desa Kuala Sekampung dan juga Sasmito selaku Camat Sragi," Dwi.

Sebagai penyelenggara turnamen badminton, kami mahasiswa KKN Unila Periode 1 tahun 2024, ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung terselenggaranya kegiatan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: