Ayo ke TPS, Jangan Golput! Gunakan Hak Pilih Anda Pada 14 Februari 2024

Ayo ke TPS, Jangan Golput! Gunakan Hak Pilih Anda Pada 14 Februari 2024

Ilustrasi--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Pemilihan Calon Legislatif (Caleg) dan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-Cawapres) semakin dekat.

Tepatnya pada tanggal 14 Februari 2024, masyarakat Indonesia akan menentukan masa depan bangsa melalui pemilihan umum.

Oleh karena itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muara Enim menghimbau seluruh masyarakat Bumi Serasan Sekundang untuk tidak golput dan menggunakan hak pilih mereka di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"KPU Muara Enim menghimbau masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk mengunakan hak pilihnya pada 14 Februari ayo datang ke TPS dengan membawa formulir C pemberitahuan dan KTP Elektronik karena suara anda menentukan nasib bangsa ini," imbuh Ketua KPU Muara Enim Rohani SH didampingi Sekretaris KPU Ramadansyah, Senin 12 Februari 2024.

BACA JUGA:Bawaslu Muara Enim 'Sapu Bersih' APK, Sambut Masa Tenang Pemilu 2024

Lanjutnya, dirinya berharap jangan ada yang golput, karena momen ini hanya terjadi lima tahun sekali dan akan menentukan arah masa depan bangsa.

Kegiatan Pemilu ini, kata dia, dalam rangka menyongsong Pemilu serentak 2024, serta strategi KPU untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu.

"Kami mengingatkan masyarakat untuk jangan lupa gunakan hak pilih dan hak konstitusional yang diberikan oleh negara bisa digunakan dengan baik. Kita kembali menghimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan jangan   golput atau tidak memilih," pesannya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: