Oppo Reno 12 dan 12 Pro Segera Unjuk Gigi, Ini Detail Spesifikasinya!

Oppo Reno 12 dan 12 Pro Segera Unjuk Gigi, Ini Detail Spesifikasinya!

Oppo Reno 12 dan 12 Pro Segera Unjuk Gigi--dok:Sumeks.co

Oppo Reno 12 dan 12 Pro Segera Unjuk Gigi, Ini Detail Spesifikasinya!

SUMEKS.CO - Sebulan usai kehadiran Reno 11, kini Oppo sebagai developer tengah hangat mengenai kehadiran Reno 12 dan Reno 12 Pro mencuat di jagat maya.

Berdasarkan sumber terpercaya, bocoran internal mengenai spesifikasi kedua smartphone ini telah mencuri perhatian publik.

Menarik untuk dinantikan akan kehadiran kedua smartphone terbaru dari Oppo ini, dikabarnya menawarkan berbagai peningkatan. 

Seiring berjalannya waktu, perhatian publik mulai beralih dari seri Reno 11 ke Oppo Reno 12 dan Reno 12 Pro yang dikabarkan bakal mewarnai dunia gadget.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Oppo Find X7 Ultra, Smartphone Flagship Terbaru di Indonesia

Kabar ini mulai mencuat seiring munculnya bocoran di internal, yang mengungkap beberapa spesifikasi menarik kedua smartphone ini.

Spesifikasi Oppo Reno 12 Series

Spekulasi Prosesor dan Penyimpanan

Dikutip dari  MSPowerUser, ia menyuguhkan informasi menarik terkait kehadiran Oppo Reno 12. Kabarnya, smartphone ini akan dibekali oleh prosesor chipset MediaTek MTK 24M.

BACA JUGA:Pertama di Dunia! Oppo Find X7 Ultra Dilengkapi Dua Kamera Periskop, Namun Sayang...

Meski nama prosesor belum terkonfirmasi sepenuhnya, namun diyakini akan membawa performa mumpuni.

Oppo Reno 12 diprediksi menyematkan storage RAM sebesar 12 GB, sementara opsi penyimpanan internal bisa mencapai 256 GB, menawarkan pengalaman multitasking yang nyaman.

Bergeser pada Model Pro, jika lebih suka varian 'Pro', Oppo Reno 12 Pro kabarnya akan mengusung prosesor yang lebih tanggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: