Intip Spesifikasi Oppo Find X7 Ultra, Smartphone Flagship Terbaru di Indonesia

Intip Spesifikasi Oppo Find X7 Ultra, Smartphone Flagship Terbaru di Indonesia

Oppo Find X7 Ultra --Dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Penantian akan kehadiran Oppo Find X7 Ultra akhir tiba. Menawarkan berbagai peningkatan mulai dari spesifikasi hingga fitur canggih semuanya tergabung di smartphone anyar ini.

Setelah merilis beberapa teaser, Oppo akhirnya resmi memperkenalkan smartphone flagship seri Find X7 ke publik termasuk di Indonesia.

Bahkan kehadiran smartphone flagship terbaru ini di tanah air siap memberikan angin segar sebab ketangguhan yang tiada tandingan.

Salah satu ketangguhannya yang ditawarkan adalah kamera beresolusi 50 MP apertcure f/1.8 primer IOS serta daya baterai 5.00p mAh.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smartphone Oppo Terbaik Tahun 2024, Harga Hanya Rp1 Jutaan, Miliki Sekarang Juga!

Nah, diantar ketangguhan yang dihadirkan Oppo Find X7 Ultra, berikut beberapa peningkatan yang dihadirkan. Simak ulasannya berikut ini 

Spesifikasi Oppo Find X7 Ultra

Smartphone anyar dari Oppo ini telah dibekali dengan dua kamera belakang periskop premium.

Sebagai informasi, ini merupakan inovasi terbaru yang dihadirkan Oppo kepada smartphonenya, bahkan Find X7 Ultra menjadi uang pertama menggunakan kamera kelas atas ini (periskop premium)

Kamera periskop sendiri merupakan lensa dengan panjang fokus yang lebih jauh daripada kamera telefoto biasa di smartphone.

BACA JUGA:Hore! Oppo A79 5G Resmi Hadir di Indonesia, Yuk Intip Spesifikasi dan Harganya

Maka tak ayal, jika kemampuan kamera yang ditawarkan Oppo Find X7 Ultra tidak dapat diragukan lagi, bahkan dapat bersaing dengan kamera profesional seperti DSRL.

Tidak hanya itu, pada kamera belakang juga sudah dibekali empat lensa yang sama bagusnya, yang juga telah ditenagai oleh Hasselblad.

Sehingga dapat dipastikan hasil gambar dari smartphone ini super jernih dan tajam. Untuk diketahui ternyata fitur andalan dari Oppo Find X7 Ultra ini menggunakan sensor LYT-900 keluaran Sony.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: