Hore! Oppo A79 5G Resmi Hadir di Indonesia, Yuk Intip Spesifikasi dan Harganya

Hore! Oppo A79 5G Resmi Hadir di Indonesia, Yuk Intip Spesifikasi dan Harganya

Oppo A79 5G--Dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Kabar gembira Oppo Indonesia mengumumkan kehadiran smartphone terbaru mereka di pasar Indonesia, Oppo A79 5G.

Smartphone anyar ini diprediksi akan menawarkan peningkatan yang memikat bagi penggunanya dengan desain menarik dan harga yang sangat kompetitif, yakni di bawah Rp4 jutaan saja.

Kehadiran Oppo A79 5G di Indonesia akan bersaing dengan kompetitor di segmen mid-rangge atau kelas menengah.

Dengan harga yang kompetitif Rp4 jutaan, smartphone Oppo ini sudah bisa di beli secara eksklusif di toko-toko remi Oppo atau melalui marketplace online.

BACA JUGA:Lebih Hemat! Harga Oppo Find X4 Pro Turun Dratis Awal Tahun 2024, Rekomendasi Smartphone Flagship Masa Kini

Sebelum menanti kehadiran Oppo A79 5G resmi di Indonesia, yuk simak terlebih dahulu kelebihan dan spesifikasi yang dihadirkan smartphone terbaru dari Oppo ini. Simak ulasannya berikut ini:

Desain Menarik

Oppo A79 5G diprediksi akan hadir dalam dua varian warna yang stylish, yaitu ungu dan hitam. Pada pilihan warna ungu menampilkan desain Glowing Feather eksklusif dengan tekstur khusus yang memberikan sentuhan dinamis seperti mutiara.

Serta memberikan tampilan pada warna ungu menciptakan tampilan yang indah bagaikan berlian menawan, bahkan tampilan ini memberikan kesan elegan dan mewah.

BACA JUGA:Oppo Reno 11F Segera Rilis di Indonesia, Spesifikasi Lebih Tangguh Dibanding Generasi Sebelumnya!

Sementara untuk pilihan V varian hitam, di sisi lain, menampilkan desain crown mewah dengan tekstur reflektif di area dekoratif. 

Sisi belakang perangkat disemarakkan dengan desain area kamera yang terinspirasi dari jam tangan mekanis, menciptakan efek tiga dimensi yang memantulkan cahaya dan bayangan dengan cara yang unik.

Untuk dimensi smartphone ini memiliki berat sekitar 193 gram dan ketebalan hanya 7,99 mm, memberikan pengalaman genggaman yang nyaman, terutama saat bermain game.

Desain unik ini juga sudah ditanamkan sertifikasi memberikan rating IP54 pada Oppo A79 5G sehingga menjadikannya tahan terhadap cipratan air dan debu dalam situasi normal sehari-hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: