5 Rekomendasi Smartphone Oppo Terbaik Tahun 2024, Harga Hanya Rp1 Jutaan, Miliki Sekarang Juga!

5 Rekomendasi Smartphone Oppo Terbaik Tahun 2024, Harga Hanya Rp1 Jutaan, Miliki Sekarang Juga!

Rekomendasi smartphone Oppo terbaik di tahun 2024--Dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Ponsel asal Guangdong, China yakni Oppo kembali menghadirkan sejumlah pilihan smartphone terbaik dengan harga terjangkau di Indonesia khususnya pada tahun 2024.

Smartphone Oppo memang terkenal akan kualitas terbaik yang ditawarkan bahkan ponsel ini dijual dengan harga murah, sehingga tidak jarang Oppo kian digemari banyak konsumen.

Untuk yang ingin beralih menggunakan smartphone Oppo di tahun 2024 dengan ketangguhan terbaik dan harga murah hanya Rp1 jutaan, kalian beruntung sebab SUMEKS.CO sudah merangkum 5 smartphone Oppo rekomendasi untuk dimiliki.

Berikut adalah lima smartphone Oppo terbaik kualitas tanggung dan harga hanya Rp1 jutaan, menawarkan spesifikasi yang cukup menggiurkan meski dibanderol dengan harga murah. Yuk, simak ulasannya berikut ini:

BACA JUGA:Hore! Oppo A79 5G Resmi Hadir di Indonesia, Yuk Intip Spesifikasi dan Harganya

1. Oppo A17k

Smartphone pertama yang direkomendasikan adalah Oppo A17k, ponsel ini hadir dengan layar LCD berdimensi 6,56 inci beresolusi HD Plus dan refresh rate 60 Hz. 

Bahkan smartphone dari Oppo ini sudah menawarkan satu kamera belakang beresolusi 8 MP dan kamera depan berkonfigurasi 5 MP.

Pada sektor kamera Oppo A17k masih sangat layak untuk dimiliki sebab ponsel ini menawarkan kemampuan foto dan video visual terbaik meski dibanderol Rp1 jutaan.

Beralih pada dapur pacu, smartphone ini sudah ditenagai oleh prosesor chipset Mediatek Helio G35, serta RAM 3 GB, dan storage penyimpanan internal ROM hingga 64 GB.

BACA JUGA:Bikin Bangga Wong Palembang, Virgie Wakili Indonesia di Ajang Miss ECO Teen Internasional 2024

Sementara untuk daya tahan baterai telah jumbo yakni 5.000 mAh sehingga membuatnya dapat menjadi teman setia sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya saat digunakan.

Untuk demi kenyamanan penggunanya, Oppo A17k telah tersedia dalam dua pilihan warna yakni, Biru Laut dan Emas, sedangkan untuk pasti dijual dengan harga Rp1.6 juta. Sangat rekomendasi untuk dimiliki

2. Oppo A18

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: