Seorang Pengantin Wanita Nekat Ninggalin Resepsi Pernikahan Demi Dukung Prabowo-Gibran di GBK

Seorang Pengantin Wanita Nekat Ninggalin Resepsi Pernikahan Demi Dukung Prabowo-Gibran di GBK

Seorang pengantin wanita rela meninggalkan resepsi pernikahan demi mendukung Prabowo dan Gibran, saat kampanye akbar di GBK. --

Seorang Pengantin Wanita Nekat Ninggalin Resepsi Pernikahan Demi Dukung Prabowo-Gibran di GBK

SUMEKS.CO - Jagat dunia maya dihebohkan dengan sebuah video, yang menyaksikan seorang wanita menghadiri kampanye akbar Prabowo-Gibran di Gelora Bung Karno (GBK). 

Yang membuah publik heboh, wanita tersebut ternyata merupakan pengantin wanita, yang nekat meninggalkan resepsi pernikahan mereka demi menghadiri kampanye akbar pasangan Prabowo-Gibran. 

Seperti video yang diunggah oleh akun Instagram @terang_media, Minggu, 11 Februari 2024, wanita yang merupakan seorang pengantin tersebut juga menggunakan gaun pengantin berwarna biru muda.

BACA JUGA:Habib Ali Kwitang: Semoga Allah Takdirkan Prabowo-Gibran Jadi Pemimpin Indonesia

Warna biru muda ini merupakan warna yang identik dengan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka. Di video tersebut, wanita berkerudung ini juga tampak berjoget riang. 

Di dalam video berdurasi pendek ini, wanita cantik tersebut tampak membentangkan selembar kertas karton dan menuliskan sebuah kalimat. 

"Rela ninggalin acara resepsi demi mendukung Prabowo & Gibran," tulisnya. 

BACA JUGA:Ungkap Rasa Hormat ke Jokowi, Prabowo: Presiden Joko Widodo Orang yang Pekerja Keras

Dari tulisan tersebut, ada satu hal yang menarik perhatian. Dimana, terdapat hastag yang menyebut ajudan ganteng dari Prabowo yaitu Mayor Teddy. 

Sebagaimana diketahui, saat ini Mayor Teddy tengah menjadi sosok yang paling dicari di setiap acara yang menghadirkan Prabowo. 

Betapa tidak, Mayor Teddy merupakan sosok ajudan ganteng dari Capres Prabowo. Mayor Teddy memiliki tubuh proporsional yang merupakan impian setiap wanita. 

BACA JUGA:Program Makan Siang di Sekolah Diyakini Buat Siswa Cerdas, Prabowo: Agar Bisa Bersaing dengan Bangsa Lain!

Unggahan video terkait pengantin wanita yang nekat hadir di acara kampanye akbar Prabowo-Gibran ini, menjadi pro kontra di kalangan netizen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: