Polsek Cengal Gelar Cooling System Ciptakan Pemilu 2024 Aman dan Kondusif

Polsek Cengal Gelar Cooling System Ciptakan Pemilu 2024 Aman dan Kondusif

Kegiatan cooling system menjelang pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Cengal agar aman, damai dan kondusif, di Masjid Al Muhajirin. --

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, personel Polsek Cengal mengadakan kegiatan cooling system di wilayah Kecamatan Cengal pada hari Jumat, 9 Februari 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan aman selama masa kampanye dan pemungutan suara.

Kegiatan cooling system itu difokuskan masjid Masjid Al.Muhajirin yang berada di Desa Cengal tepatnya di Dusun 1.

Dimana kegiatan itu berbarengan dengan program jumat curhat, yang sering dilaksanakan rutin.

BACA JUGA:Polisi Imbau 3 DPO Pelaku Tawuran yang Tewaskan Remaja di Palembang Menyerahkan Diri Saja!

"Hari ini Polsek Cengal melaksanakan cooling system menjelang pemilu yang masih beberapa hari lagi," ujar Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk melalui Kapolsek Cengal, Iptu Chandra Kirana SH. 

Diungkapkan Kapolsek, kegiatan cooling system di Masjid Al-Muhajirin Cengal bersama pengurus Masjid dan jamaah adalah bertujuan  agar pemilu 2024 ini berjalan dengan aman, damai dan kondusif. 

Terutamanya di Kecamatan Cengal ini. Pihaknya mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Cengal agar menyambut pemilu 2024 yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2024 besok, dengan hati gembira.

"Apabila disambut dengan hati yang gembira, maka dapat tercipta suasana yang sejuk, aman dan damai dalam pelaksanaan pemilu nanti," jelas Kapolsek, didampingi Kasi Humas Polres, Iptu Hendi. 

BACA JUGA:Bukan Ucapan Selamat Tahun Baru! Inilah Arti Gong Xi Fa Cai yang Sebenarnya Dalam Bahasa Mandarin

Chandra juga menyampaikan, agar  seluruh lapisan masyarakat  selalu menjaga persatuan meskipun berbeda pilihan pada pemungutan suara di pelaksanaan pemilu nanti. 

"Kita mengajak dan memohon doa kepada seluruh jamaah agar para stakeholder pemilu mulai dari panitia (PPK, Panwas, PPS, Linmas), Tripika, TNI/POLRI dan seluruh yang terlibat agar selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam menjalankan tugasnya," terang kapolsek. 

Dimana, sambung Kapolsek, rangkaian tahapan pemilu ini lumayan panjang sehingga berjalan dengan lancar dan aman. 

Dia menambahkan, pihaknya juga mengajak seluruh jamaah dan lapisan masyarakat agar tidak ragu untuk memberikan informasi kepada polsek Cengal terkait kamtibmas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: